Terlihat Makin Kurus, Aliando Syarif Mengkonsumsi Narkoba ?

Pemain Ganteng Ganteng Serigala Aliando Syarief telah tidak terlalu nampak di layar kaca, karena aktifitas shooting sinetron Ganteng Ganteng Serigala telah tamat. Saat ditemui oleh awak media artis tampan yang digosipkan mempunyai kedekatan dengan Prilly Latuconsina itu terlihat makin kurus, ada apa dengan dirinya ? benarkah Aliando Syarief terkena jeratan narkoba ?

Namun, tuduhan itu langsung dibantah Aliando. Dirinya mengaku sengaja menurunkan berat badan. Namun, dia tidak menyangka penurunannya sangat drastis, sehingga ia terlihat kurus.

“Nggak lah (pakai narkoba) gila loh. Aku memang pengin kurus, tapi malah keterusan. Mereka bilang ngobat atau apalah, tapi itu nggak mungkin,” bantah Aliando Syarief, Senin (18/8/2015).

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu mengatakan, dirinya memang tengah menjalani program penurunan berat badan. Karenanya, ia hanya makan buah dan menjauhi minuman bersoda.

“Cuma program sendiri aja. Makannya buah, ngemilnya cuma permen karet dan kurangi gula. Aku memang dasarnya cungkring,” imbuhnya.

Aliando mengaku penurunan berat badannya yang terlalu drastis sempat keluarga dan fans. Mereka tidak sreg dengan penampilan Aliando yang terlihat kurus.

“Semua fans komplain, katanya bagusan dulu (gemuk), sekarang kayak orang tua,” imbuhnya.

Aliando Syarief mengakui banyak juga yang berpikiran negatif lantaran badannya tambah kurus, seperti pengguna narkoba. Namun, Aliando meyakinkan bahwa dia tidak mengkonsumi barang haram tersebut.

Agen Poker