Harga Dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia ZL Terbaru

38

Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai sebuah ponsel cerdas terbaru, yang diluncurkan oleh produsen sony yakni sony xperia ZL, yang mana secara garis besarnya smartphone sony xperia ZL tidak ada perbedaan yang cukup mencolok dari produk pendahulunya.

Dimana keduanya sama-sama menggunakan sebuah layar ponsel yang full HD, dengan ukuran sekitar 5 inch, yang sudah ditenagai oleh teknologi mobile bravia engine 2. Selain hal tersebut, untuk urusan dapur pacunya, smartphone dari sony ini, nantinya akan dibenamkan sebuah prosessor quad core snapdragon S4 pro.

Bahkan untuk memberikan performa sebuah smatphone yang handal, ponsel ini juga sudah disempurnakan dengan beberapa spesifikasi mampuni didalamnya, sehingga menjadikan ponsel ini layak berada dalam genggaman Anda.

Masih ingin tahu akan performa yang diusung oleh smartphone sony tersebut? Jika iya, silakan Anda simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi unggulan yang ditawarkan sony xperia ZL

Untuk bagian kameranya, ponsel cerdas ini telah dibekali dengan sebuah kamera utama yang berlensa 13MP, serta dilengkapi pula dengan kemampuan vidio recording dengan kualitas HD.

Namun, untuk sistem operasinya, smartphone sony xperia ZL ini sudah menggunakan OS jelly bean dengan versi 4.1.2, yang juga akan sama dengan produk pendahulunya.

Selain hal tersebut untuk melengkapi kualitas produk dari sony, handphone atau pun ponsel terbarunya ini, kabarnya akan hadir dengan dimensi 131.6 x 69.3 x 9.8 mm, sehingga akan tampak lebih kompak dengan smartphone sony xperia Z, yang menjadi produk pendahulunya tersebut.

Hal inilah yang diklaim sebagai perbedaan yang paling mendasar dari kedua smartphone tersebut, selain memang ada perbedaannya dari segi gaya baterai yang telah digunakan oleh sony xperia Z yang telah menggunakan daya baterai yang sedikit lebih besar, yakni sekitar 2.370 mAh.

Anda juga dapat menggunakan sebuah aplikasi yang menarik dari smartphone sony xperia ZL ini, yang mana aplikasinya bernamakan IR blaster, dengan aplikasi ini ponsel dari sony diyakini mampu menjadikan smartphone sebagai remote control yang dapat dipergunakan pada TV, home stereo, atau pun alat elektronik yang lainnya.

Untuk urusan media penyimpanannya, smartphone sony xperia ZL ini telah memiliki memori internal sebesar 16GB dengan slot microSD yang up to 64GB, serta dilengkapi pula dengan adanya kapasitas RAM 2GB.

Sedangkan untuk urusan koneksinya, ponsel ini sudah didukung dengan adanya GPRS, HSDPA+, EDGE, LTE, Wifi 802.11 b/g/n, DLNA, Wifi direct, Wifi hotspot, Bluetooth versi 4.0 with A2DP, microUSB versi 2.0 MHL, dan infra red.

Harga terbaru smartphone sony xperia ZL

Melihat spesifikasi mampuni yang telah diusung atau pun dibenamkan dalam smartphone sony tersebut, pastinya ponsel ini akan dibandrol dengan harga yang terbilang sangat mahal, yakni sekitar Rp. 6.999.000,00.

Demikianlah informasi terbaru mengenai harga dan spesifikasi smartphone sony xperia ZL, semoga bisa bermanfaat serta berguna buat Anda semua, yang sedang mencari informasi mengena ponsel dari sony. Anda juga bisa membaca artikel Harga Dan Spesifikasi Smartphone Asus PadFone S Terbaru ini juga, sebagai tambahan wawasan Anda seputar gadget