Info Harga Terupdate Laptop Toshiba Touchscreen 2015

Dari sekian banyaknya produsen laptop yang beredar, Toshiba menjadi salah satu produsen teknologi khususnya laptop yang sangat diminati masyarakat dari berbagai penjuru dunia, termasuk juga Indonesia.

Sebagai seorang produsen teknologi, Toshiba senantiasa menyajikan produk – produk berkualitas guna memanjakan penggunanya. Performa yang memadai juga menjadi hal utama yang diperhatikan Toshiba sebagai seorang produsen laptop. Dengan performa memadai ini, Toshiba menjual produk – produk elektroniknya dengan harga yang sangat terjangkau termasuk bagi masyarakat Indonesia.

Di tahun 2015 ini, produk laptop Toshiba yang sangat diminati masyarakat dan menjadi target incaran banyak orang adalah laptop Toshiba touchscreen. Laptop touchscreen memang banyak menjadi incaran karena spesifikasi dan keunikan yang dimilikinya.

Dengan hal ini membuat banyak vendor teknologi kemudian berlomba – lomba untuk menciptakan laptop touchscreen, termasuk juga Toshiba. Dapat diketahui, hingga pertengahan 2015 ini, Toshiba berani meluncurkan banyak produk laptop touchscreen dan memang mampu menguasai target pasar yang dikehendaki.

Mengenai harga, laptop Toshiba touchscreen dibanderol dengan harga yang variatif tergantung dari kualitas dan spesifikasi yang dimilikinya. Harga laptop Toshiba touchscreen berkisar antara 4 juta hingga 7 juta rupiah.

Daftar Harga Laptop Toshiba Touchscreen

Bagi anda yang kini sedang mencari daftar harga dari laptop Toshiba touchscreen, akan kami uraikan ulasannya dalam pembahasan berikut ini. Simak baik – baik ya.

Toshiba Satelite C55 Touchscreen

Laptop Toshiba ini memiliki spesifikasi intel 1037U yang memiliki kecepatan hingga 1,8 GHz. Dilengkapi pula dengan 4 GB DDR3. Harddisknya dengan kapasitas sebesar 500 GB. Dilengkapi dengan fitur tambahan seperti DVD RW, wifi, bluetooth, AMD Radeon HD 8180, dan camera. Menggunakan sistem operasi windows 8. Harga dari laptop ini adalah sebesar 4,8 juta rupiah.

Toshiba Tablet W35DT 3300 Touchscreen

Toshiba tablet W35DT 3300 ini memiliki spesifikasi AMD A4 1200, dilengkapi dengan 4GB DDR3, harddisknya sebesar 500 GB yang menunjang performanya. Dilengkapi juga dengan fitur pelengkap berupa kamera, bluetooth, wifi, AMD Radeon 8180. Sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi windows 8. Harganya mencapai 6,3 juta rupiah.

Toshiba Ultrabook E45T-A4204 Touchscreen

Toshiba Ultrabook E45T-A4204 ini dilengkapi dengan spesifikasi berupa core i5 4210 yang memiliki kecepatan hingga 1,7 GHz. Ditunjang dengan 4 GB DDR3, harddisknya mencapai 750 GB. Dilengkapi juga dengan fitur tambahan yakni wifi, camera, bluetooth, intel HD, serta sistem operasinya adalah windows 8. Harga dari laptop touchscreen ini mencapai hingga 7,2 juta rupiah.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan sehubungan dengan Daftar Harga Laptop Toshiba Touchscreen. Semoga informasi ini membantu anda dan bermanfaat. Jangan lupa baca Spesifikasi dan Keunggulan Utama Laptop Toshiba L40-AS115.

Agen Poker