Keunggulan dan Kelemahan Asus Memo Pad ME172V - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Keunggulan dan Kelemahan Asus Memo Pad ME172V

on

Asus Memo Pad ME172V memang termasuk gadget lama yang dikeluarkan Asus. Asus Memo Pad ME172V ini dikeluarkan kurang lebih di awal januari 2013. Akan tetapi walaupun demikian adanya, Asus Memo Pad ME172V ini masih menjadi incaran banyak orang hingga 2015 akhir ini.

Hal ini dikarenakan fitur yang ditawarkan Asus Memo Pad ME172V sangat mumpuni serta harga yang sangat terjangkau. Karena memang Asus Memo Pad ME172V merupakan gadget yang dibesut Asus untuk masyarakat segmen menengah ke bawah.

Dengan harga sekitar 1 juta rupiah saja, Asus Memo Pad ME172V menawarkan beragam fitur yang dapat dinikmati penggunanya guna menunjang produktivitas penggunanya. Akan tetapi walaupun begitu adanya, Asus Memo Pad ME172V ini masih memiliki kekurangan walaupun ditutupi dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Keunggulan Asus Memo Pad ME172V  

Setiap produk yang dihasilkan pasti memiliki kelebihan. Asus Memo Pad ME172V juga demikian adanya. Asus Memo Pad ME172V memiliki berbagai kelebihan. Berikut ini keunggulan yang ditawarkan oleh Asus Memo Pad ME172V diantaranya :

  • Layarnya sebesar 7” sehingga sangat nyaman kita kenakan menonton video atau bermain game.
  • Memiliki resolusi layar yang sangat tinggi yakni sebesar 600 x 1024 pixel.
  • Kapasitas internal yang ditawarkan oleh Asus Memo Pad ME172V terbilang cukup besar yakni sebesar 8 GB (walaupun juga tersedia yang kapasitas internalnya mencapai hingga 16 GB). Kapasitas RAMnya juga cukup besar yakni sebesar 1 GB sehingga dapat menjalankan aplikasi lebih dari 1 dengan sangat nyaman.
  • Slot penyimpanan eksternalnya dapat ditingkatkan hingga kapasitas 32 GB.
  • Mengusung sistem operasi terbaru yakni android jelly bean versi 4.1.
  • Memiliki kamera depan dengan resolusi 1 MP sehingga dapat melakukan video call dengan begitu nyaman.
  • Memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yakni sebesar 4270 mAh sehingga dapat bertahan hingga lama yakni hingga 7 jam atau 8 jam.

Kelemahan Asus Memo Pad ME172V

Setiap produk pasti tidak luput dari kelemahan. Asus Memo Pad ME172V yang dirancang dengan segala kelebihannya juga memiliki beberapa kekurangan yang menimbulkan kelemahan pada Asus Memo Pad ME172V ini. Berikut ini beberapa kelemahan yang dimiliki Asus Memo Pad ME172V diantaranya :

  • Memiliki prosesor single core 1 GHz buatan VIA sehingga performanya tidak sehebat prosesor dual core atau quad core.
  • Menggunakan GPU Mali 400. GPU Mali 400 ini merupakan GPU menengah sehingga kinerja grafisnya tidak terlalu istimewa.
  • Tidak dilengkapi dengan GPS dan radio.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan sehubungan dengan Keunggulan dan Kelemahan Asus Memo Pad ME172V. Mungkin informasi ini dapat menjadi pertimbangan anda, namun bagi anda yang sudah cinta dengan produk ini dapat segera memburunya. Baca juga Info Daftar Harga Terkini Tablet dan HP Lenovo untuk mendapatkan informasinya.