Perlakuan Kasar Stuart Dari Kasih Sambal Hingga Usir Anak Risty Tagor Pakai Kaki

43

Sapujagat.com – Risty masih tak mengerti mengapa Stuart yang sangat sayang padanya berubah sikap setelah resmi menjadi suami. Risty juga mengaku punya saksi atas tindakan kasar Stuart pada anaknya itu.

Menurut pengacara Risty Tagor, Ina Rachman, selain mencekoki anak Risty dengan sambal pedas, menurutnya Stuart juga kerap mengusir sang putra dengan menggunakan kaki. Duh!

“Anaknya sering diusir pakai kaki, sana-sana keluar,” kisahnya saat ditemui detikHOT di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kata Ina, Stuart memang berubah sejak menikahi kliennya pada 19 April lalu. Selain kerap berperilaku kasar, Stuart juga suka marah tanpa alasan.

“Bisa nggak ngomong berhari-hari, ke Risty sih nggak masalah, cuma ke anaknya juga,” tuturnya.

Sang anak memang hingga kini masih sering bermain dengan ayahnya, Rifky Balweel. Sayang sekali, hal itu juga sepertinya dijadikan Stuart sebagai masalah.

“Kalau anaknya habis pulang dipinjam sama Rifky, terus pas pulang langsung dimandiin. Katanya bau,” katanya.

Sementara, Stuart belum juga berkomentar mengenai tudingan tersebut. Melalui manajernya, Agung, ia hanya mengatakan tak mau menanggapi hal tersebut agar tak ada yang tersakiti. Apalagi, Risty kini tengah hamil buah cinta mereka. Keduanya terbilang pengantin baru karena menikah pada 19 April lalu.