Smartphone Samsung Galaxy E7 Dobrak Jagad Teknologi Tanah Air - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Smartphone Samsung Galaxy E7 Dobrak Jagad Teknologi Tanah Air

on

Tak ada henti – hentinya, Samsung mendobrak jagad teknologi dunia khususnya tanah air Indonesia. Dengan semua produk – produk andalannya, Samsung tampil begitu memukau dan mendapatkan feed back yang sangat baik dari para pecintanya. Tentunya Indonesia juga termasuk salah satu yang memberikan feed back positif terhadap produk – produk yang dibesut Samsung.

Setelah sukses dengan semua produk smartphone yang dibuatnya, kini Samsung berinovasi lagi hingga mampu menghasilkan smartphone yang sangat unggul yang booming mulai awal tahun 2015. Smartphone pintar ini oleh Samsung diberi nama Samsung Galaxy E7 yang merupakan generasi terbaru smartphone seri E.

Bagi anda yang ingin memiliki tolak ukur dalam memilih smartphone andalan, maka Samsung Galaxy E7 ini dapat anda jadikan acuan. Keluaran Samsung seri E terbaru ini dibekali dengan segala fiturnya yang mumpuni dan spesifikasi yang sangat menawan. Pastinya begitu menunjang kinerja dan produktivitas yang kita lakukan.

Keunggulan Samsung Galaxy E7

Samsung Galaxy E7 memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulan yang dimiliki produk baru Samsung yang mendobrak pangsa pasar teknologi tanah air ini adalah memiliki memori hingga kapasitas 16 GB. Dan dimodifikasi pula dengan dual SIM.

Ponsel pintar yang dibuat oleh Korea ini menyediakan kamera yang sangat unggul. Kameranya terdiri dari kamera primer dan sekunder. Dimana kamera primernya memiliki resolusi 13 MP sementara kamera sekundernya memiliki resolusi 5 MP. Tentunya kamera ini sangat cocok bagi anda yang suka fotografi atau suka selfie. Samsung Galaxy E7 ini juga mendukung aktivitas video calling dengan hasil tangkapan gambar yang luar biasa. Pastinya akan semakin membantu kinerja dan produktivitas anda.

Samsung Galaxy E7 ini juga dilengkapi dengan memori RAM yang sudah sangat gesit karena mencapai 2 GB. Dilengkapi juga dengan baterai berdaya 2950 mAh. Dengan daya baterai tersebut memungkinkan ponsel pintar Samsung Galaxy E7 dapat bertahan selama seharian tanpa diisi ulang sehingga pastinya cocok dibawa bepergian jauh.

Kelemahan Samsung Galaxy E7

Tak ada sesuatu di dunia ini yang sempurna dan tanpa cela. Demikian pula dengan produk besutan Samsung, Samsung Galaxy E7 ini juga memiliki sisi kekurangan walaupun dapat dikatakan sangat kecil. Kekurangan dari Samsung Galaxy E7 ini adalah sisi jaringan perhubungan atau koneksi yang tidak didukung teknologi mutakhir dan perangkat umumnya juga masih sama dengan seri terdahulunya.

Itulah sedikit review tentang Smartphone Samsung Galaxy E7. Bagi anda yang ingin tahu informasi mengenai laptop Samsung dapat membaca Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Samsung NP300.

Recommended for you