Advan Vandroid S5P, Smartphone Yang Harganya Bersahabat - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Advan Vandroid S5P, Smartphone Yang Harganya Bersahabat

on

Advan Vandroid S5P adalah smartphone keluaran terbaru myang menelusuri segmen pasar untuk masyarakat kelas menengah sampai ke bawah. Sesuai dengan pangsa pasarnya, maka Advan S5P ini di pasarannya dijual dengan harga yang sangat mudah dijangkau hanya dengan merogoh kantong

Rp 1 jutaan saja. Sangat terjangkau kan?? Lalu apa saja fitur spesifiasi dan fitur yang tersedia pada smartphone pandai ini?? Mari kita lihat ulasannya sebagai berikut :

Melirik dari spesifikasi yang disediakan, Advan S5P termasuk smartphone yang memiliki spesifikasi yang lumayan apik. Boleh disebut saja prosesornya yang sudah Quad-core dengan menggunakan clock sped 1.2GHz yang telah dipadukan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly bean serta menggunakan memori internal 4GB. Namun saying sekali, karena RAM dari Advan S5P ini hanya sebesar 512MB.

Pada tampilan yang diperlihatkan, Advan S5P ini hadir dengan ukuran layar 5 inci yang resolusinya QHD 960×540 piksel dan dipadukan dengan menggunakan teknologi layar IPS panel. Selain dengan layar sentuh, di bagian bawahnya layar juga ada tombol sentuh kapasitif yang dapat digunakan sebagai navigasi diantaranya Menu, Home, dan Back.

Sedangkan untuk kamera smartphone Advan Vandroid S5P telah hadir dengan didukung oleh dual kamera. Dimana kamera utama mempunyai resolusi 8MP yang terletak di bagian back cover belakang, sedangkan untuk kamera depan tersedia resolusi 3MP yang bisa dipakai untuk video call.

Sementara di fitur konektivitasnya, Advan S5P sudah dibekali juga dengan menggunakan  jaringan 3G dan mode dual SIM yang merupakan cirri khas Android lokal dimana didukung dengan adanya bluetooth, Wifi, GPS, USB port, serta baterai dengan kapasitas 1700mAh.

Spesifikasi Advan S5P

Layar 5 Inch QHD 960 x 540 pixels IPS Screen
OS Android Jelly Bean 4.2
Processor Quad Core 1.2 GHz
RAM 512MB
Memory Internal 4GB – Eksternal microSD up to 32GB
Kamera Belakang 8 MP, Depan 3 MP
SIM Card Dual SIM
Jaringan GSM 900/1800/1900 MHz WCDMA 2100 MHz
Konetivitas Bluetooth. V.4.0 Wi-Fi. 802.11 b/g/n, USB port
Battery 1700 mAH.

Adapun Harga Advan Vandroid S5P dibandrol dengan harga sekitar Rp1.299.000,- Smartphone ini tersedia warna Hitam dan Putih.

Demikianlah beberapa informasi tentang Advan Vandroid S5P dari artikel yang saya tulis ini, semoga dapat membantu anda dalam memilih smartphone terbaru dengan harga terjangkau dan harga bersahabat. Terimakasih dan semoga bermanfaat.