Inilah Video Detik – Detik Ki Kusumo Dikeroyok Sejumlah Orang

54

Sebuah kejadian yang tidak menyenangkan terjadi oleh paranormal Ki Kusumo saat melintas di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 16 Agustus lalu.

Produser film Drakula Cinta ini mengaku jadi korban pengeroyokan pada Minggu 16 Agustus 2015 lalu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Selatan. Ternyata pengeroyokan itu disaksikan anak-anaknya.

Keronologi kejadian :

Saat itu, pria bernama lengkap Adhi Kusuma Wahab sedang mengemudikan mobil yang ditumpangi oleh nenek dan tiga anaknya.

Tiba-tiba, sejumlah pengendara motor menghadangnya. Mobil Land Rover putih milik Ki Kusumo dipukul-pukul dan disuruh menepi.

Kaget. Ki Kusumo langsung turun mobil. Para pengendara motor itu kemudian menghardik Ki Kusumo dan menuduhnya telah menyerempet motor salah satu kawanannya.

Ki Kusumo dan para pemotor itu kemudian terlibat adu mulut. Mereka menuntut Ki Kusumo mengganti Rp 10 juta karena motor salah satu pelaku baret.

Perkelahian pun tak terelakkan. Beruntung, dalam peristiwa itu Ki Kusumo dan keluarganya sama sekali tak terluka. Justru sebagian pengendara motor yang harus merasakan bogem mentah dari Ki Kusumo.

Perkelahian itu akhirnya dilerai warga sekitar. Para pelaku akhirnya pergi sambil mengancam. Peristiwa itu sempat terekam video amatir dan diunggah ke YouTube. Ki Kusumo melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

Dari video tersebut, Ki Kusumo berharap polisi bisa mengungkap siapa orang yang bermasalah dengan dirinya tersebut. Apalagi pelat nomor kendaraan sepeda motor pengeroyoknya terekam dalam kamera.

“Saya menduganya kalau tidak modus perampokan, berarti pemerasan. Soalnya mereka ngotot minta Rp 10 juta, untuk ganti rugi. Kemungkinan mereka berkawan, karena dari jauh mereka sudah kejar saya,” pungkas Ki Kusumo.