Daniel Bantah Berita Angel Karamoy Pisah Ranjang

62

Sapujagat.com – Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008.  Namun Kabar tak sedap menghampiri rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Pasangan yang sudah membina keluarga selama sekitar 7 tahun tersebut mendadak diisukan sudah pisah ranjang,

Isu miring ini sendiri tampaknya mencuat setelah keduanya jarang sekali terlihat bersama di depan publik. Sementara itu, Daniel yang tak lain adalah kakak Angel Karamoy langsung membantah kabar tersebut sambil menegaskan bahwa hubungan Angel dan suaminya baik-baik saja.

Angel Karamoy

“Nggak pisah ranjang, mereka baik-baik aja. Saya sendiri nggak mengerti dengan artikel (berita) itu,” ujar Daniel seperti dikutip dari detikHot.

Tak hanya membantah kabar tak sedap mengenai keluarga adiknya, Daniel juga yakin bahwa Angel tidak akan pernah bercerai dari Steven. Salah satu hal yang membuatnya yakin adalah karena Angel sudah memiliki dua orang anak.

“Nggak mungkin (cerai), mereka udah punya dua anak. Menurut saya nggak mungkin, sih,” katanya.

Daniel sendiri mengungkapkan bahwa ia sudah memberitahu sang adik perihal isu pisah ranjang yang tersebar di media. Meski diterpa rumor yang kurang mengenakkan, tampaknya Angel enggan menanggapi kabar burung tersebut.

“Angel baru tahu kemarin pas saya kasih tahu soal artikel itu. Nggak apa-apa, keluarga dia baik-baik aja,” kata Daniel.