Drama Korea Terbaru Recklessly Affectionate, Dibintangi Suzy miss A dan Kim Woo Bin

80

Perwakilan dari Samhwa Network mengabarkan bahwa drama yang akan digarap oleh penulis Lee Kyung Hee ini akan menjadi sebuah drama yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar, pasalnya serial yang rencananya akan ditayangkan di tahun 2016 ini memang menggaet dua artis yang namanya sudah terkenal di dunia hiburan.

Suzy miss A kembali membintangi drama baru berjudul Recklessly Affectionate. Yang lebih menarik, Suzy rupanya akan beradu akting dengan Kim Woo Bin dalam serial baru tersebut.

“Project baru dari penulis skenario Lee Kyung Hee, Recklessly Affectionate, akan dibintangi oleh dua artis ternama, Kim Woo Bin dan Suzy. Ekspetasi terhadap sang penulis dan para aktornya pun sangat tinggi,” ucapnya.

“Agar drama ini memiliki kualitas cinema yang terbaik, kami pun mengerjakannya dengan sepenuh hati dan jiwa kami. Saat ini kami sedang bernegosiasi mengenai stasiun televisi maupun tanggal penayangannya.”

Recklessly Affectionate sendiri merupakan melodrama yang akan berkisah mengenai seorang laki-laki bernama Shin Jun Young (Kim Woo Bin) yang harus berpisah dengan No Eul (Suzy) ketika masih muda. Namun saat Shun Jun Young sudah menjadi artis terkenal, ia kembali bertemu dengan No Eul yang bekerja sebagai seorang produser

Dalam drama ini, Kim Woo Bin akan memerankan tokoh seorang pria berkharisma yang memiliki nama besar di dunia akting maupun musik, sementara Suzy akan menjadi seorang wanita yang memiliki rasa keadilan yang tinggi.