Penyanyi Afgan Akan Gelar Konser Tunggalnya Di Malaysia - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Penyanyi Afgan Akan Gelar Konser Tunggalnya Di Malaysia

on

Penyanyi solo Afgan makin bersinar di dunia tarik suara. Penyanyi ini membanggakan penyanyi-penyanyi Indonesia dimata international. Banyak para penyanyi Indonesia yang sudah menggelar konsernya di luar negeri.

Karir Afgan sebagai penyanyi semakin melejit, tak hanya di dalam negeri, namun juga di luar negeri. Bahkan, tanggal 18 September 2015 mendatang, ia bakal menggelar konser tunggal di Malaysia. Konser yang diselenggarakan di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center itu bertajuk Konser Suara Hati Afgan. Pemilik nama lengkap Afgan Syahreza itu mengaku bangga dan sangat bersyukur bisa tampil di negeri jiran.

“Bersyukur diberi kesempatan untuk memberikan konser yang penting. Ini akan menjadi salah satu highlight buat karier saya,” tutur Afgan saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

“Saya harus mengharumkan nama bangsa juga dengan membuat konser di sana (Malaysia),” tambahnya.

Afgan rupanya ingin tampil total dalam konser tersebut. Ia turun langsung untuk memberikan ide-ide mengenai konsernya. Juri X-Factor Indonesia 2015 inipun rela bolak balik Indonesia-Malaysia. Afgan yang rencananya akan membawakan 23 lagu dengan diiringi Erwin Gutawa Orchesta itu berharap bisa memuaskan para penggemarnya di Malaysia.

“Konsep idenya dari aku. Sekarang lebih modern dibantu dengan anak-anak band saya juga. Pokoknya lebih anak muda banget,” kata Afgan.

“Konsep brand storming itu sebulan bolak-balik Malaysia. Visual segala macam sedang dikerjakan. Awal September baru review,” sambung Afgan.

Dikabarkan bahwa tiket konser Afgan sudah terjual 50% loh disana, ayo para fans Afgan di Indonesia udah punya tiket konsernya belum ?

Recommended for you