Tya Arifin Dipersunting Bangsawan Negeri Jiran - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tya Arifin Dipersunting Bangsawan Negeri Jiran

on

Sapujagat.com – Pemeran Kinanti anak Kang Bahar dalam sinetron Preman Pensiun yaitu Tya Arifin hatinya sedang berbunga-bunga karna memasuki lembaran baru dalam hidupnya, Kamis (20/8/2015).

Tya Arifin baru saja resmi dilamar sang kekasih, Asyraf Khalid, bangsawan Malaysia, Kamis 20 Agustus 2015. Acara lamaran digelar di kampung halaman Tya, di Palembang, Sumatera Selatan.

“Iya benar Tya sudah dilamar. Acaranya di rumah orangtua Tya,” ujar Fitri, manajer Tya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 21 Agustus 2015.  Asyraf Khalid adalah anak tiri Siti Nurhalizah, Ashraf datang dari keluarga terpandang di Malaysia.

Konsep acara lamaran digelar menggunakan adat Palembang. “Tetapi kita tetap menghormati adat Melayu. Ada pantun bersambut. Orangtua Tya memakai baju Palembang,” kata Fitri.

Tya Arifin tak hanya bahagia setelah menjalani prosesi lamaran. Putra Datuk Khalid Muhammed Jiwa asal Malaysia, suami dari penyanyi Siti Nurhaliza ini juga memujinya di hadapan tamu dan wartawan.

“Dia (Tya) cantik,” ujar Asyraf yang selalu tersenyum.

Pernikahan Tya Arifin

Seusai prosesi lamaran dan ketika diwawancara awak media, Tya Arifin dan anak tiri Siti Nurhaliza ini saling memuji satu sama lainnya.

Meskipun keduanya berbeda warga negara, namun keduanya mengakui saling mencintai.

Sosok Ashraf Khalid adalah sosok pria yang memiliki pola pikir yang dewasa dan matang.

Perniakahan Tya Arifin di Malaysia

“Kami sama-sama humoris. Meskipun humor kami berbeda, tapi kami selalu tertawa,” ujar Tya sembari menunjukan cincin lamaran yang diberikan Asyraf Khalid.

Pernikahan Tya dan Asyraf , kata Fitri akan digelar dua kali, di Malaysia dan Palembang. “Tya sekarang sibuk bolak balik Malaysia-Palembang. Tya ikut kursus perkawinan selama satu minggu,” ujarnya.