Harga Dan Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4S Terbaru

36

Asus zenfone 4S hadir dengan banyak feature yang ada pada produk premiumnya, seperti Zen UI, pixels master, dan gorilla glass serta dengan feature yang lainnya. Dan hal yang seperti ini, tentu tidak akan Anda dapatkan pada smartphone asus zenfone 4.

Selain hal tersebut, ponsel ini juga dijagokan sangat pas untuk penggunanya yang memiliki biaya terbatas, tetapi mau memiliki smartphone yang berkelas dengan segudang feature dan juga kemampuan yang cukup bagus.

Dan bukan hanya itu saja, smartphone asus ini rumornya juga memiliki banyak spesifikasi mampuni, sehingga menjadikan performa asus semakin canggih. Penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh asus tersebut? Silakan Anda simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Desain apik dari asus zenfone 4S

Asus zenfone 4S ini hadir dengan dimensi sekitar 136.8 x 67.9 x 6.2 dengan kerapatan mencapai 133 gram, yang juga dilengkapi dengan multi touchscreen, dengan port audio hingga 3.5 mm.

Selain hal tersebut smartphone dari deretan zenfone ini, mengambil bentuk seperti pendahulunya, yang mana ponsel ini berdesain sangat elegan, yang telah disusun dengan bahan UV dan juga sebuah keramik yang premium.

Sebuah bezel yang terletak dibagian sisi bawah, telah menunjukan pola melingkar dan juga kilau metalik yang sangat cantik, tepat berada diatasnya, sehingga Anda nantinya akan menemukan tombol sentuh dengan kapasitif back, menu, dan home.

Display dari smartphone asus zenfone 4S

Monitor layar sentuh IPS yang berkapasitif sekitar 16 juta warna, dengan adanya FWVGA 480 x 854 pixel, yang berukuran hingga 4.5 inch, yang juga dilengkapi pula dengan adanya anti finger coating GPU PowerVR SGX 544 MP2, yang memiliki kerapatan hingga 240 dpi.

Selain hal tersebut smartphone asus zenfone 4S ini, juga telah dilengkapi dengan adanya corning gorilla glass 3, yang berteknologi In plane switching atau IPS, sehingga selain memberikan penampilan warna yang sangat menarik, smartphone ini juga tahan terhadap goresan.

Sistem operasi andalan asus zenfone S4

Smartphone ini hadir dengan adanya OS android yang cukup bisa diandalkan, yakni android OS versi 4.4.2 kitkat, yang mana hal ini tentu tidak sama dengan UI sistem operasi android standart, antarmuka yang ada pada asus zenUI yang berisikan banyak sekali feature.

Untuk masalah prosessornya, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan adanya dual core yang berkecepatan hingga 1.2 GHz, dengan intel atom Z2520 chipset, hyper threading technology, powerVR SGX544MP2 GPU, memori RAM sekitar 1GB, internal 8GB eksternal microSD, serta dengan kapasitas baterai Li Po 1.750 mAh.

Dengan spesifikasi tersebut, asus zenfone 4S ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp. 1.600.000,00. Demikianlah ulasan mengenai harga dan spesifikasi smartphone asus zenfone 4S semoga bisa bermanfaat. Selain dengan ulasan di atas, kami juga memiliki informasi gadget asus lainnya, ingin tahu? Baca artikel Harga Dan Spesifikasi Smartphone Asus Fonepad 7 K019 Terbaru ini ya.