Harga Dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia M Terbaru

30

Pada kesempatan yang baik ini, kami akan berbagi informasi mengenai sebuah smartphone terbaru yang diluncurkan oleh produsen sony yakni sony xperia m, yang akan ditujukan untuk kelas menengah.

Diberikan nama sony xperia m ini, karena ponsel ini hadir dengan tampilan casing warna mencolok dan juga dengan dibenamkan beberapa spesifikasi yang sangat mampuni, produsen sony ini sangat optimis, bahwasannya produk smartphone terbarunya akan diterima dengan baik oleh masyarakat dunia.

Smartphone sony xperia m ini tampil lebih dinamis dengan dimensi sekitar 124 x 61 x 9.3 mm dengan berat berkisar 115 gram. Meskipun tampilannya sedikit melebar, ponsel ini terlihat sangat cantik dan terkesan ergonomis ponsel.

Apalagi smartphone sony ini tergolong ringan berada dalam genggaman. Tampil dengan casing yang mencolok dan sangat cerah, ponsel sony ini sepertinya memang membidik kelas menengah serta pengguna muda.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki smartphone dari sony tersebut? Jika tertarik, silakan Anda ketahui terlebih dahulu beberapa spesifikasi hebat yang dimiliki oleh sony berikut ini.

Spesifikasi gahar dari sony xperia m

Ponsel sony ini, jika dlihat dari bagian depannya, Anda tidak akan mendapati tombol yang konvensional satupun, sebab ponsel ini hadir dengan 3 sensitive touchkey untuk bisa menuju back, history, dan home.

Beberapa tombol yang difungsinya diletakkan dibagian sisi bodi ponselnya, seperti tombol kamera, volume, dan penguncian atau tombol daya. Sementara itu, port yang telah disediakan adalah port 3.5 mm audio dan juga port untuk microUSB.

Sedangkan untuk penampangan visualnya, sony ini mempunyai tipe layar TFT dengan capacitive touchscreen, yang mencapai luas hingga 4 inch atau sekitar 480 x 853 pixels. Serta layar pada pinsel sony ini mampu memancarkan spektrum warna sampai 16 M colors, dan dengan kerapatan yang dimilikinya sekitar 245 ppi pixels density.

Jadi, tidak diherankan jika layar ponsel sony ini sangat terang dan jernih, ketika akan menampilkan beragam aplikasi serta menu didalamnya.

Keunggulan smartphone sony xperia m

Selain dengan hal tersebut, yang menjadikan tampilan ponsel sony ini tampak sangat gahar, ternyata smartphone ini juga sudah berjalan dengan platform OS android versi 4.1 dari jelly bean. Sedangkan untuk kinerjanya sendiri, mengandalkan chipset qualcomm snapdragon S4 yang dilengkapi oleh MSM8227, dengan prosessor dua core yang berkecepatan hingga 1GHz.

Untuk memaksimalkan kinerjanya didalam menyuguhkan berbagai macam aplikasinya, sony xperia m ini sudah dibekali dengan memori internal yang berkapasitas hingga 4GB, dan dengan RAM berkapasitas 1GB, yang juga dapat diekspansi kememori eksternal hingga 32GB.

Mengabadikan momen dikamera tentu sebuah hal yang tidak boleh terlewatkan buat Anda semuanya, sony xperia m ini telah menyediakan pula dua kamera yang berleslusi 5MP dan VGA. Dan dengan berbagai ragam settingan yang ditambahkan seperti LED flash, touch focus, autofocus, geo tagging, image stabilization, HDR, effect, panorama, serta white balance, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan kualitas gambar atau foto yang apik.

Selain semua spesifikasi di atas, ternyata daya tahan baterai yang dimiliki oleh smartphone sony xperia m ini hanya 1.750 mAh, meskipun demikian kekuatan baterai tersebut cukup bisa diandalkan dengan baik, ketika Anda menjalankan setiap fitur maupun aplikasi yang ada pada ponsel pintar yang notabene kaya akan aplikasi.

Harga smartphone sony xperia m

Sebuah smartphone yang kaya akan aplikasi yang cukup hebat tersebut, rumornya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga akan memudahkan siapa saja untuk bisa memilikinya, yakni sekitar Rp. 2,5 juta rupiah.

Demikianlah kilasan yang dapat kami bagikan, mengenai harga serta spesifikasi dari smartphone sony xperia m, semoga bisa bermanfaat. Apabila Anda ingin tahu mengenai produk sony yang lainnya, baca juga artikel ini ya, Harga Dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia ZL Terbaru.