Nokia Lumia 930 Berkelas Dunia, Cek Spesifikasinya Disini

40

Sudah banyak sekali yang percaya akan kualitas dari luncuran produk ini karena telah banyak para pengguna produk ini. Sepertinya tak ingin kalah dengan smartphone yang telah keluar lebih dulu maka Nokia kembali meluncurkan produk tipe terbarunya yaitu Nokia Lumia 930 yang memiliki basis Windows Phone . Sehingga handphone ini mampu beraing mengalahkan handphone flagship lain pada kelas premium. Karena adanya fitur high class maka nantinya akan menjadi bekal bagi lumia ini untuk melakukan penentuan apakah handphone ini dapat melakukan persaingan di pasar premium atau tidak mampu. Meski di bandrol dengan harga yang lumayan mahal tapi hal ini sebanding dengan spesifikasi yang diperoleh. Desain dari Lumia 930 berbody kelas premium yang terbalut metal di beberapa sisinya.

Layarnya mempunyai ukuran 5 inch yang resolusinya Full HD, tinggi dari layar tipenya Super Amoled dan disertai lapisan Gorilla Glass, hal ini menjadikannya Smartphone Windows Phone paling baik di dunia. Dalam hal pacunya handphone ini diberi Qualcomm Snapdragon 800 pada CPUnya dengan kecepatannya Quad-core 2.2 GHz Krait 400. Juga diusungnya Ram yang mempunyai ukuran 2 GB.

Performa dari smartphone ini tentuny tak patut lagi untuk diragukan, anda dapat secara mudah dalam mengakses berbagai konten dari multimedia baik itu game ataupun untuk melihat film HD, tidak akan terdapat kendala meskipun anda sedang menjalankan game dari Windows Phone paling berat sekalipun, dan juga peforma grafis yang di peroleh angat menakjubkan mata.

Microsoft Windows Phone 8.1 menyempurnakan Performa dari Nokai Lumia 930 ini. aplikasi yang tersedia terus tambah, bukanlah menjadi hal mustahil jika kelak Windows Phone bisa menyaingi keberhasilan Android. Kembali pada spesifikasi dari Nokia Lumia 930, pada sektor konektivitasnya telah disediakan begitu lengkap, mulai NFC hingga kemampuan internet dapat berlari pada jaringan LTE. Kamera yang disediakan juga super yakni 20 MP untuk bagian di belakang sedangkan di bagian yang depan adalah 1,2 MP

Semoga bermanfaat untuk pecinta gadget kelas dunia.!!