Amel Alvi Kena Razia Narkoba, Negatif Konsumsi Narkoba - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Amel Alvi Kena Razia Narkoba, Negatif Konsumsi Narkoba

on

Sapujagat.comAmel Alvi hadir dalam rangkaian kegiatan “DOUBLE ALVA TOUR CLUB 2015” di sejumlah kota termasuk Makassar pada, Jumat (21/8/2015) sampai Sabtu (22/8/2015), di tempat hiburan malam (THM) Liquid, hotel

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel) dan Brimob Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam tempat Amel Alvi berada. Amel berada di tempat tersebut sebagai DJ,  penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan, di tempat hiburan malam di Kota Makassar, Sabtu, 23 Agustus, dini hari, merupakan operasi rutin.

021145_19017_amel_alvi_dj_baru

Amel Alvi tak luput menjalani tes narkoba saat petugas gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel) dan Brimob Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Amel dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika. Namun, usai pemeriksaan, Amel sempat mengamuk dan marah marah saat gambarnya diambil oleh para awak media.

Sejatinya razia BNNP Sulsel ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba. Dari pantauan Tribun, semua pengunjung tempat hiburan malam didata dan dites urine tanpa terkecuali.

Dari hasil pemeriksaan tersebut BNNP Sulsel menjaring tiga orang pengunjung dan dinyatakan positif sebagai pengguna narkotika. “Ada tiga orang yang dinyatakan positif dan mereka akan dibawa ke kantor untuk menjalani tes selanjutnya yakni assesment,” kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sulsel AKBP Rosna Tombo kepada wartawan.

Recommended for you