Waduh ! Inilah Video Mobil Polisi Yang Lawan Arus Di Bandung - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Waduh ! Inilah Video Mobil Polisi Yang Lawan Arus Di Bandung

on

Sempat booming dengan moge yang seenaknya menerobos lampu merah walaupun dikawal polisi di Yogyakarta yang dihadang oleh pengendara sepeda, kini Netizen dihebohkan juga dengan video mobil polisi yang seenaknya lawan arus di Bandung.

Tiga mobil dinas patroli dan pengawal milik polisi tertangkap kamera seorang pengendara melawan arus di jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung, Minggu (23/08/2015) kemarin. Aksi polisi ini pun menimbulkan bermacam reaksi dari masyarakat, terutama para pengguna internet atau Netizen.

Seperti dilaporkan Merdeka, Senin (24/08) kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB kemarin di Dago. Pengendara bernama Oginawa (26) berhasil merekam kejadian tersebut. Oginawa menyebutkan jika tiga mobil dinas polisi tersebut seperti sedang mengawal sebuah iring-iringan.

Oginawa yang merupakan warga bekasi tersebut kebetulan tengah berada di Bandung, terjebak macet di kawasan Dago. Lalu, terdengan suara mobil dinas polisi yang justru berjalan melawan arus. Mobil polisi terdepan seperti memberikan isyarat kepada pengendara yang berada di jalur benar untuk memberikan jalan.

Diduga, ketiga mobil polisi tersebut sedang mengawal iring-iringan empat mobiol pengantin. Hal tersebut terlihat dari salah satu mobil sedan berwarna putih dengan ornamen seperti kendaraan untuk pernikahan.

“Padahal macetnya enggak terlalu panjang. Paling dari stopan cuma antrean beberapa meter, tapi kok malah lawan arus,” ungkap Oginawa kepada merdeka.

Ogi menambahkan jika ketujuh mobil tersebut juga menerobos lampu merah yang sedang ia tunggu. Pasalnya, suara sirine mobil polisi sudah tak terdengar. “Ya dia pasti nerobos, soalnya saya masih kejebak lampu merah, rombongan sudah enggak ada suara,” katanya.

Merasa kesal dengan “ulah” polisi tersebut, Ogi kemudian memostingnya ke akun sosial media Path miliknya. Ia juga bingung dengan sikap aparat yang justru tidak menaati tata tertib lalu lintas seperti yang selama ini digemborkan.

Inilah video mobil polisi yang melawan arus di Bandung :

https://youtu.be/VUeYPi5pfPM

Recommended for you