Benarkah Naomi Lee Tidak Berambut, Alias Botak?

Sapujagat.com – Sejak diketahui tengah menjalin hubungan asmara, Kevin Aprilio terlihat makin mesra dengan sang kekasih yang bernama Naomi Lee. Pasangan kekasih yang baru menjalin hubungan selama empat bulan itu nampak bahagia akan hubungan yang mereka jalani.

Paras Naomi memang sejauh ini adalah yang paling mencuri perhatian dari sederet mantan-mantan pentolan Vierratale tersebut.

Perempuan berdarah China dan Inggris itu juga sebenarnya tak pernah kepikiran bisa pacaran dengan Kevin. “Nggak pernah nyangka. Pas pertama kenalan gitu kirain kayak teman doang. Cuma pertama kali ketemu, fun, akhirnya jadian,” katanya kepada detikHOT awal pekan ini.

index

Diakui oleh Kevin, dirinya jatuh hati saat tengah melihat foto Naomi di instagram. Dari foto-foto Naomi yang notabene adalah seorang model, Kevin berusaha mencari nomor telepon Naomi.

“Dari Instagram dulu, trus aku cari nomor teleponnya, aku chattingan juga sama dia. Dia orangnya nyambung, asyik diajak ngobrol,” ujar Kevin saat menjadi bintang tamu di acara Rump No Secret (10/8/2015).

naomi-lee-02

Sebagai model, Naomi Lee juga terlihat cuek karena tak ribet dengan dandanan meski akan melakukan sesi foto.

Nah, Naomi juga sempat curhat tentang komentar yang mengarah kepadanya. Karena kerap disebut cantiknya ‘tak wajar’ lantaran mirip boneka, Naomi yang punya darah China dan Inggris itu kena omongan miring. Ada saja yang tak percaya ia cantik natural. “Aku post beberapa foto nggak pakai make up, nggak pakai soft lense. Bukan kemakan omongan, aku cuma mau ngebuktiin aja, make up aku juga nggak pakai banyak, nggak ngumpet di balik make up nanti kan dikira palsu. jadi mereka bisa lihat aku tanpa make up,” paparnya.

img_7097

Bukan cuma tudingan foto editan, menurut Naomi yang paling parah adalah tudingan ia tak berambut karena kegemarannya menggunakan wig.

“Aku kan suka pakai wig. Beberapa bilang aku botak gara-gara pakai wig, ha ha ha,” tuturnya terkekeh.

“Aku punya rambut, emang aku suka koleksi dan pake wig biar variasi look aja. Jadi kalau misalnya ada event atau foto biar lebih cepat,” timpalnya menegaskan.

naomi lee

Agen Poker