Cerita Mistis Billy, Kamar Alm. Olga Yang Terbuka Sendiri - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Cerita Mistis Billy, Kamar Alm. Olga Yang Terbuka Sendiri

on

Belum genap setahun setelah berita meninggalnya Olga Syahputra yang begitu tak terduga dan membuat jutaan fans dan kerabat bersedih. Untuk diketahui, makam Olga di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, telah dipugar. Dari sebelumnya menggunakan papan nisan kayu, kini berganti marmer. Sebelum dipugar, nama di nisan tertulis Yoga Syahputra. Dan kini telah berganti menjadi Olga Syahputra bin Nurokhman, lahir: 08-02-1983, Wafat: 27-03-2015.

Perubahan nama di nisan Olga mengundang beragam komentar dari netizen. “Koq nama nisan’y Olga Syahputra knp gak Yoga Syahputra.. Seharus’y nama asli biar nanti kirim doa’y benar2 & nyampe ke alm,” kata salah satu netizen.

Ada juga sebagian netizen lebih memilih tidak mempersoalkan itu. Mereka justru rindu dengan sosok Olga dan tak lupa mengirim doa untuk almarhum. Sebelumnya, keluarga yang diwakili manager Olga, Mak Vera, mengatakan jika perubahan nama seorang artis hal biasa.

Kepergiannya masih menyisakan haru karena selama hidupnya ia dikenal sebagai sosok yang sangat baik hati dan dermawan. Salah seorang yang merasa sangat kehilangan Olga adalah Billy Syahputra, adik kandung Olga.

Billy pun menyadari kepopulerannya di panggung hiburan saat ini tak lepas dari jasa sang kakak, Billy tak akan bisa ikutan terjun ke panggung hiburan dan jadi sosok yang populer seperti saat ini.

Maka tidaklah mengherankan jika Billly masih sering kali ‘curhat’ mengenai betapa kangennya ia pada sosok almarhum. Bahkan, ada sebuah kejadian unik dan sedikit mistis terjadi kala pria yang sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah itu merindukan sang kakak di rumah baru-baru ini.

“Lagi olahraga di depan kamar almarhum (Olga), tiba-tiba hati ngomong kangen Yoga. Terus pintu kamar Yoga kebuka sendiri. Kontak batin,” tulis Billy di akun Twitter-nya Hari Minggu (23/08/2015) kemarin.

Fenomena yang terjadi pada Billy itu sendiri bukannya membuat netizen takut, melainkan ikut kangen dengan sosok Olga. Tak jarang juga terlihat beberapa fans yang mencoba menyemangati Billy dengan kata-kata dukungan.

“Kak Yoga selalu bersama abang dan kita semua bang. Meskipun abang nggak melihatnya, kak Yoga selalu di dekat abang,” tulis seorang netizen.

Recommended for you