Tidak Mudah Bagi Deddy Corbuzier Untuk Meninggalkan Dunia Magician

24

Sapujagat.comDeddy Corbuzier yang kita kenal sekarang adalah seorang pembawa acara yang populer. Sebelumnya, Deddy Corbuzier dikenal publik lewat aksi sulapnya yang memukau, namanya pun terus melambung sebagai seorang mentalist yang punya ciri khas tersendiri.

Namun tampaknya masyarakat tak akan melihat aksi sulap Deddy Corbuzier lagi, karena pria berkepala plontos tersebut akhirnya memilih untuk pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya.

Deddy tentu punya alasan kuat mengapa dirinya memilih berhenti dari dunia sulap. Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa ia ingin berhenti saat namanya masih ‘besar’ di dunia magic.

“Setelah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia sulap, ini bukan keputusan mudah yang saya lakukan, tetapi harus saya lakukan. Seperti setiap awal, pasti ada akhir,” ucap Deddy.

“Ini keputusan akhir dari saya, anda tak akan melihat saya bermain lagi. Ketika sudah dianggap terbaik, di situ waktu terbaik saya berhenti. Magic begitu menyenangkan, my life is magic,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Deddy juga mengungkapkan bahwa ia ingin lebih banyak meluangkan waktu bersama putranya, Azka. Menurut Deddy, memiliki banyak pekerjaan bisa mengganggu kebersamaannya dengan Azka, karena itu ia harus mengorbankan salah satu kesibukannya.

059674600_1433994773-Deddy_Corbuzier__1_

“Saya ingin punya waktu berkualitas bersama anak saya, karena saya single parents. I see my son it’s real magic, lebih dari apapun di dunia,” ungkapnya.

Sebagai salam perpisahannya dari dunia sulap, Deddy pun tampil untuk terakhir kalinya di acara Duel Mahadaya RCTI. Pada kesempatan tersebut, Deddy sempat unjuk kebolehan dengan pesulap lainnya, seperti Limbad dan pesulap Australia, Space Cowboy.

Agen Poker