Yuk Intip Seiyuu Doraemon “Stand By Me” Versi Indonesia Disini

30

Sapujagat.com – Stand By Me adalah Movie Doraemon dirilis tahun ini di Jepang dan merupakan Movie Doraemon pertama yang dibuat dengan teknologi 3D. Dirils pada tahun 2014 lalu, Movie ini sempat diputar di Indonesia melalui jaringan bioskop Blitzmegaplex, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Adapun Movie terbaru Doraemon yang bertajuk Doraemon: Nobita and the Space Heroes juga akan segera diputar di Indonesia pada bulan Juli mendatang.

Kabarnya Movie Doraemon bertajuk Stand By Me Doraemon yang tayang di RCTI hadir dengan Seiyuu yang berbeda dibandingkan dengan versi regulernya, kini rumor tersebut terjawab sudah bahwa Movie yang memulai debutnya di RCTI pada Selasa 25 Agustus 2015 pukul 16.00 WIB ini memang hadir dengan jajaran Seiyuu yang berbeda.

Yang menarik, di antara jajaran Seiyuu tersebut, terdapat 4 orang Seiyuu yang sebelumnya memang pernah berkiprah pada anime Doraemon sebelumnya. Tercatat jika pada versi reguler, Nobita diperankan oleh Dewi Sartike, maka khusus untuk Stand By Me, Ivonne Rose yang merupakan Seiyuu pertama Nobita di Indonesia sejak pertamakali Doraemon hadir di Indonesia sampai tahun 2006 dan sempat bermain lagi pada tahun 2008-2009, kini kembali bermain sebagai Nobita khusus untuk Stand By Me.

seiyuu stand by me versi indonesia

Adapun Shizuka yang pada versi reguler diperankan oleh Jessy Millianty, kini diperankan oleh Nurul Ulfah yang pernah menjadi Shizuka pada tahun 2006-2008, Giant yang diperankan oleh Bima Sakti pada versi regulernya kini diperankan oleh Wiwied Kazao yang pernah berperan menjadi Giant pada tahun 2006-2008, dan Wiwiek Supadmi yang pernah menjadi Sewashi dan Dekisugi pada tahun 2006-2008 kini berperan menjadi Sewashi dan Dekisugi yang pada versi regulernya diperankan oleh Lucy Susilo.

 

Agen Poker
Loading...