Kumpulan Video Ariana Grande Kurang Interaktif Saat Konser Di jakarta

26

Sapujagat.com – Ariana Grande, berkunjung dan mengadakan konser di Indonesia. Konser yang bertajuk The Honeymoon Tour ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, pada Rabu (26/8). Kurang lebih sembilan ribu Arianatrons, penggemar Ariana Grande, telah memadati arena Hall B-C JIExpo dengan berdandan mengenakan bando kuping kucing ala Ariana, demi melihat sang pelantun Bang Bang.

Namun sayang, dari satu setengah jam durasi konser yang disajikan oleh penyanyi Broadway keturunan Italia tersebut terasa hambar interaksi dan aksi dari pelantun yang disebut-sebut memiliki kekuatan vokal yang dapat dibandingkan dengan Mariah Carey.

Minimnya interaksi yang dilakukan oleh Ariana Grande dalam konser tunggal perdananya di Indonesia, pada Rabu (26/8) malam, juga disadari oleh pihak promotor. Hal itu diduga karena kondisi fisik sang biduan.

“Interaksi agak kurang, ya? Mungkin Ariana lelah karena habis tur juga,” kata Chairil Ibrahim, perwakilan DyandraMas, promotor The Honeymoon Tour Indonesia, kepada awak media di JIExpo Kemayoran, usai Ariana Grande berkonser.

Ariana Grande mengadakan tur perdananya di Indonesia melalui The Honeymoon Tour sekaligus untuk mempromosikan album teranyarnya, My Everything. Namun pelantun Bang Bang itu juga membawa lagu-lagu hits dari album pertamanya, Your Truly.

Konser yang tiketnya dibanderol mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 6 juta tersebut sukses menyedot sembilan ribu Arianatrons, penggemar Ariana, untuk memenuhi Hall B-C JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam konser yang berdurasi satu setengah jam tersebut, Ariana membawakan 16 lagu.

Selayaknya penyanyi internasional yang datang, Ariana memang melakukan interaksi kepada penggemarnya, namun tak banyak dan cenderung diulang-ulang semata. Hal ini cukup janggal mengingat biasanya penyanyi internasional memiliki kejutan khusus di tur dunianya.

Saat diwawancarai Jimmy Fallon, suatu kali, Ariana mengaku memang “irit bicara.” Kehadirannya di acara bincang-bincang The Tonight Show yang dipandu Jimmy terbilang langka dan baru pertama kali.

Bisa jadi demi mengimbangi si “nona irit bicara,” maka panggung dibuat sedemikian rupa agar menarik dan menjadi arena bagi sang biduan untuk lebih berinteraksi lewat atraksi dan koreografi.

“Bentuk panggung yang memiliki lidah panggung hanya ada di Indonesia, konsep aslinya tidak seperti itu, lalu kami ajukan adanya penambahan panggung dan disetujui pihak manajemen, Ariana juga menggunakannya beberapa kali,” kata Chairil.

Ariana, yang datang ke Indonesia menghabiskan tiga kontainer tersebut, tampil energik hanya mengenakan dua jenis pakaian, dari enam model pakaian The Honeymoon Tour yang disiapkan oleh Marina Toybina.

https://youtu.be/fIDayZPZmmg

https://youtu.be/nDgbJGRmO38