Celana Dalam Amel Alvi Jadi barang Bukti Dikasus Prostitusi Online - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Celana Dalam Amel Alvi Jadi barang Bukti Dikasus Prostitusi Online

on

Sapujagat.com – Sejak penangkapan AA, beredar sejumlah nama artis dan model yang bisa dibooking lengkap dengan tarifnya. Nama-nama ini disebarkan lewat pesan berantai. Diduga nama-nama itu berasal dari forum dunia malam. Menurut para penikmat dunia malam, prostitusi artis ini memang bukan barang baru.

Kesaksian dari penyidik Polres Jakarta Selatan telah disampaikan dalam sidang kedua kasus prostitusi online dengan terdakwa Robbi Abbas alias RA selaku muncikari. Namun begitu kuasa hukum Robbi, Dahan Pido, mengungkapkan bahwa belum tentu kesaksian dari saksi tersebut memberatkan kliennya.

“Kami belum mengetahui apakah akan memberatkan atau tidak karena saksinya baru satu,” kata Dahan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu malam (26/8).

Dahan mengungkapkan, kesaksian akan memberatkan atau tidak tergantung pada saksi-saksi lain yang dihadirkan jaksa penuntut umum pekan depan.

Dahan menambahkan, sebenarnya saat pemeriksaan saksi belum selesai tapi karena waktu sudah terlalu malam maka sidang terpaksa dihentikan. Sidang selanjutnya, kata Dahan, akan dilanjut Rabu (2/9) pekan depan.

Saat persidangan, JPU juga menghadirkan barang bukti yang disita polisi saat melakukan penggerebekan terhadap Robbi dan salah satu ‘anak didik’nya yang berinisial AA. Barang bukti tersebut adalah celana dalam, bra, tas milik Robbi, serta rekaman.

“Warnanya hitam (bra dan celana dalam) dan itu atas nama Amel Alvi,” ujar Dahan. Amel Alvi adalah seorang model majalah pria dewasa. Dia juga seorang DJ.

Penyanyi serta disc jockey (dj) Amel Alvi masih bungkam saat ditanyai tentang kasus mucikari RA.

Padahal Amel begitu semangat saat ditanyai tentang dirinya yang tersandung kasus narkoba di Makassar.

Amel yang ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Amel menyerahkan pertanyaan tersebut ke pengacaranya, yakni Minola Sebayang.

Menurut Minola Sebayang, terkait celana dalam dan BH yang dijadikan barang bukti saat sidang kedua itu belum tentu benar.

Pasalnya sidang yang dilakukan tertutup.

“Itu kan tidak terbuka untuk umum, berarti materi serta barang buktinya tak dipublikasikan. Itu bisa salah kalau dipublikasikan,” ujarnya.

Jika memang jaksa membeberkan barang bukti di depan media, menurut Minola jaksa bisa bersalah.

“Ya buat apa kalau diumbar-umbar dilakukan sidang tertutup. Mending juga sidang terbuka sekalian aja,” tuturnya.

Recommended for you