Jadi Orang Ketiga, Rere Regina Dihujat Netizen

34

Sapujagat.com -Rere disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Charly dan Regina Irawan. Regina telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi karena sudah tidak percaya lagi dengan sang suami.

Penyanyi cantik Rere Regina mengakui dekat dengan vokalis Setia Band Charly van Houthen. Namun, dara kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991 itu membantah sudah nikah siri dengan Charly.

Menurut Rere, kedekatannya dengan Charly hanya sebatas penyanyi dan produser. Karena itu, ia membantah keras kabar yang menyebut dirinya sudah nikah siri dengan sang produsenya itu.

“Aku dekat dengan Charly karena hubungan kerja produser dengan penyanyi, sama saja kayak aku ke yang lain,” ujar Rere kepada wartawan.

Karena kabar tersebut, Rere Regina mendapatkan banyak teror. Teror tersebut datang melalui puluhan pesan singkat yang bernada makian. Di Instagramnya pun, Rere Regina mendapatkan berbagai hujatan dari para netizen.

036277700_1440910719-rereregina

Pada foto tersebut tampak Rere Regina sedang mencium pipi dari seorang anak kecil. Sebenarnya foto tersebut biasa-biasa saja, akan tetapi komentar dari para netizen yang membuat postingan menjadi tidak biasa.

“@reberccaregina02 Re, Puas kan puas kan? @regina_restu_cantik Udah gugat @charly_setiaku tuh. Seneng banget kan re.. Denger ya re, kalo charly jadi sama lu, gue gak akan pernah mau idolain Charly lagi. Mungkin bukan cuma gue, beberapa anak setiaku juga. Kalo karier Charly melorot, ini semua gara-gara lu,” ujar akun dhefi_bumblebee.

Agen Poker
Loading...