Waduh ! Pamela Safitri Dahulunya Adalah Seorang Penari Striptis ?

Seakan tidak ada habis nya penyanyi dangdut Duo Serigala ini dikabarkan hal – hal yang negatif mengenai dirinya. Setelah booming dengan foto toplessnya kini dikabarkan bahwa Pamela Safitri dahulunya adalah seorang penari striptis.

Pemela Safitri ‘Duo Serigala’ tak pernah sepi dari kabar miring. Teranyar, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti dikabarkan pernah menjadi penari striptis sebelum terkenal seperti sekarang ini.

Waduh ! Pamela Safitri Dahulunya Adalah Seorang Penari Striptis

Namun, kabar miring itu dibantah Pamela dan Ovi. Menurut mereka, itu hanya gosip yang dihembuskan oleh haters. Kendati demikian, mereka mengakui bahwa sebelum menjadi artis, mereka pernah menjadi model majalah pria dewasa dan kerap berpose seksi.

“Jadi penari striptis itu gosip. Kita jadi model aja, sering difoto-foto,” ujar Pamela Safitri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/8/2015).

Soal foto-foto seksi di awal karir mereka, Duo Serigala mengtakan, mereka tak pernah tampil topless. Mereka hanya menonjolkan keseksian, seperti lekuk tubuh. “Paling lekukan badan aja sih, tidak lebih,” timpal Ovi Sovianti.

Agen Poker