Inilah Curhatan Aurel Hermansyah Soal Hubungannya dengan KD Yang Hebohkan Netizen

83

Ahad 30 Agustus 2015 ketika ulang tahunnya dirayakan secara megah. KD tak terlihat, hanya ada Yuni Shara, tante Aurel. Lalu Aurel curhat di Instagram perihal hubungannya dengan KD. Dia mengaku capek dicap anak durhaka oleh netizen.

Hubungan orang tua dengan anak memang bisa diselingi dengan pertengkaran. Aurel Hermansyah selama ini nyaris tidak pernah mengunggah fotonya bersama Krisdayanti, ibu yang melahirkannya.

Gadis yang baru saja marayakan ulang tahun ke-17 itu lebih sering mem-posting fotonya bersama Ashanty, ibu tirinya yang juga istri Anang Hermansyah saat ini.

Aurel pun kerap dihujat netizen sebagai anak durhaka karena dinilai melupakan ibu yang melahirkannya. Ketika ulang tahun pada Juli lalu, di pesta kecil di rumahnya tak terlihat KD. Dalam akun Instagram pun, KD tak mengucapkan selamat kepada putri sulungnya itu.

Begini curhatan Aurel:

“Sebenernya aku enggak mau nulis ini, tapi aku lelah dibilang dan di-bully sebagai anak durhaka!! Mimi adalah ibu yang melahirkan aku dan aku enggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya.. Sudah 5 bulan aku enggak bisa ketemu Mimi jadi bagaimana aku bisa post foto sama Mimi? Dari sebelum Lebaran kami enggak bisa ketemu, bagaimana mau berlebaran ke sana atau bagaimana mau ke rumah Mimi kalau tiap mau ke sana Mimi selalu mengajak ketemu di luar supaya Om (Raul Lemos, suami Krisdayanti saat ini) enggak tau?” tulis Aurel.

“Aku minta maaf kalau aku ada salah sama Om, tapi Om pun kan pernah ada salah sama kami, baiknya kita saling memaafkan karena apa pun yang membuat Mimi bahagia walaun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang Mimi. Aku bahagia sekarang punya Bunda dan Pipi dan keluarga kecil kami yang bahagia. Apa aku salah? Tapi bagaimana pun aku juga ingin bertemu Mimi. Puncaknya di hari spesial ultah aku yang ke-17. Semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan Bunda sudah dari dua  bulan lalu mengundang Mimi dan Mimi janji datang,” kata gadis yang kini telah dewasa itu.

“Sudah lama enggak boleh ketemu, tapi aku yakin semalam hari penting buat aku Mimi datang. Tapi ternyata enggak boleh. Aku hanya berdoa Om Raul terketuk pintu hatinya untuk membolehkan Mimi ketemu anak-anaknya. Aku enggak tahu bagaimana harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke Om. Sampai kapan Mimi enggak bisa ketemu kami? Aku melewati masa-masa yang sulit dalam hidup dan sekarang aku bahagia. Aku berharap semua orangtuaku bisa akur dan tidak ada masalah lagi. Aku slama ini diam dibilang anak durhaka, aku juga kasihan pada Pipi dan Bunda yang selalu ingin bisa berdamai dengan semua, tapi tetap saja mereka yang dikata-katain orang-orang. Apa pun yang pernah terjadi dalam hidupku, aku memaafkan semua. Buat fans sana yang enggak tahu apa-apa, stop jahatin keluarga kecil saya. Aku dan Jiel menulis ini semoga Mimi dan Om terbuka pintu hatinya untuk bisa ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci. Di usia 17 tahun ini saatnya aku meluapkan isi hatiku. Aku capek harus terus berpura-pura tidak ada masalah. Aku enggak pandai bersandiwara. Ini ungkapan hati anak Mimi yang selama ini mungkin Mimi enggak mengerti.” Aurel menulis di bawah beberapa di hari ulang tahunnya.

Melihat ini, KD juga ikut memposting klarifikasi di Instagram.