Jadi Pembawa Acara di MTV Video Music Awards 2015, Miley Cyrus Promosi Album Baru

Sapujagat.com – MTV Video Music Awards (VMA) 2015 diadakan di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Minggu (30/8) malam waktu setempat. Sebagai pembawa acara, Cyrus tentu saja tampil gila-gilaan, tidak lupa menjulurkan lidahnya.

Tugas sebagai pembawa acara MTV Video Music Awards 2015 membuahkan keuntungan bagi Miley Cyrus. Selain membuat namanya semakin terkenal, juga memberinya kesempatan untuk mempromosikan album musik terbaru yang berjudul Miley Cyrus & Her Dead Petz.

Cyrus juga menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul Dooo It! dari album Miley Cyrus & Her Dead Petz bersama para waria RuPaul’s Drag Race, Wayne Coyne “Flaming Lips,” Big Sean, Ariel Pink dan Sarah Barthel “Phantogram.”

Album musik baru Miley Cyrus & Her Dead Petz bisa diunduh secara cuma-cuma di akun Soundcloud miliknya.

Selain lagu Dooo It, album Miley Cyrus & Her Dead Petz juga menyertakan lagu Pablow The Blowfish. Lagu tersebut menceritakan tentang ikan peliharaan Cyrus yang telah mati.

Meski temanya sepele, namun harus diakui, vokal dan bakat Cyrus dalam membuat lagu patut diacungi jempol.

Dalam video musiknya, Cyrus yang memakai kostum unicorn duduk di depan keyboard dan bernyanyi. Saat menyanyikan beberapa lirik, Cyrus tampak menangis.

Ia juga mengaku sangat sedih ketika Pablow mati dan harus makan ke restoran sushi.

Cyrus memang diketahui memiliki banyak binatang peliharaan. Tahun lalu, ia memelihara babi yang dinamakan Sue.

Dalam laman akun Facebook-nya, Cyrus menjelaskan pesan dalam lagu Pablow.

“Bulan lalu, ikan peliharaanku telah tiada. Ini laguku untuknya. Ia membuatku bahagia dan aku rindu padanya,” tulis Cyrus.

Agen Poker