Regina Pilih Rujuk Demi Anak - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Regina Pilih Rujuk Demi Anak

on

Sapujagat.com –  vokalis Setia Band, Charly van Houthen, rumah tanggnya dengan Regina Irawan di ujung tandung. Charly telah digugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Klas 1A Cimahi di Kabupaten Bandung, pada Senin (18/8) pekan lalu.

Pada tanggal 18 Agustus 2015 lalu, Regina Irawan diketahui telah menggugat cerai suaminya, Charly van Houten. Namun kini Regina dikabarkan telah mencabut gugatan cerainya itu. Iapun mengaku melakukan hal tersebut karena sebelumnya sempat terpancing emosi.

“Saya emosi. Nggak terbendung. Sekarang saatnya instropeksi diri. Kami sekarang berusaha saling melengkapi karena kami telah memiliki anak. Saya sempat terpancing emosi. Tapi saya nggak bisa mempertahankan ego sendiri,” kata Regina kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Regina pun menuturkan jika dia tak mengajukan syarat apapun. Ia dan Charly memang sudah sepakat untuk memperbaiki rumah tangga yang sudah 11 tahun mereka bina. Apalagi kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

“Nggak ada syarat khusus buat balikan. Cuma aku serahkan ke Allah SWT. Masalahnya memang pure persoalan rumah tangga. Balikan atas dasar cinta dan kasih sayang. Manusia memang khilaf. Sudah 11 tahun rumah tangga. Malu sama anak. Aku kalau ingat anak selalu nangis,” ungkap Regina.

Sebelumnya, kasus perceraian Charly memang dibumbui adanya orang ketiga dalam rumah tangga Charly dan Regina. Vokalis Setia Band itu bahkan dikabarkan sudah melamar Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere Regina, mantan personel girlband Be5t. Rere pun membenarkan hal tersebut. Namun, pernikahan mereka tak jadi dilaksanakan karena tak mendapat persetujuan dari Regina selaku istri pertama Charly.

 

Recommended for you