Artis Berinisial AS di Tangkap Karna Terlibat Postitusi Artis, Kondom Jadi Barang Bukti - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Artis Berinisial AS di Tangkap Karna Terlibat Postitusi Artis, Kondom Jadi Barang Bukti

on

Sapujagat.com – Sedang heboh dengan persidangan mucikari RA yang melibatkan 3 artis yaitu Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Seorang artis ibukota yang juga model syur berinisial AS, ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya. AS diduga terlibat kasus prostitusi artis dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapotestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan, Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, AS merupakan korban yang dijual oleh dua orang mucikari. Dua mucikari berinisial YY dan BS saat ini dalam pengejaran petugas.

Artis AS (kanan) yang terjerat prostitusi (Foto: Nurul Arifin/Okezone)

Artis AS (kanan) yang terjerat prostitusi (Foto: Nurul Arifin/Okezone)

“Dari pengakuannya, di Surabaya dia (AS) tengah syuting. Diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang,” kata Takdir di Mapolretabes Surabaya, Kamis (3/9/2015).

Polisi menyita 28 kondom dalam pengungkapan prostitusi yang melibatkan artis Jakarta. Saat ini anggota Satreskrim masih membeber barang bukti (BB) untuk rilis di hadapan media, Kamis (3/9/2015) sore.

Selain menyita kondom belum pakai, petugas juga menyita uang Rp 13,2 juta dan tiga kunci kamar, lima ponsel, dan tiga bill hotel.

AS ditangkap bersama empat wanita penyedia bisnis esek-esek, yakni CL, CT, CN dan CK. penangkapan AS ini setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat pada Rabu (2/9/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi itu menyebutkan bahwa AS sedang melayani lelaki hidung belang di sebuah hotel. Sekitar pukul 23.00 WIB, polisi langsung bergerak dan ternyata AS ditangkap di salah satu hotel di Surabaya Selatan.

Informasi yang dihimpun, keempat wanita yang ditangkap yang salah satunya AS itu, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Markas Polrestabes Surabaya.

Mereka diperiksa di ruang penyidik Satreskrim dengan mengenakan jaket yang menutup kepalanya. Saat kamera wartawan menyorot mukanya, dengan sigap mereka menutupinya.

Recommended for you