Benarkah Artis Inisial AS Yang di Tangkap di Surabaya Adalah Anggita Sari ?

136

Sapujagat.com – Seorang artis ibukota yang juga model syur berinisial AS, ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Saat khalayak ramai masih menebak-nebak identitas asli artis yang ditangkap polisi Surabaya terkait pelacuran level elit, artis Anggita Sari tiba-tiba membuat pernyataan.

Melalui akun resminya di Instagram, Anggita Sari membuat pengakuan. “Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM…” tulis Anggita Sari seperti dikutip SURYA.co.id, 3 September 2015.

Pengakuan itu juga disertai screenshoot hasil pencarian dari Google. Namun, dia rupanya mengetikkan kata kunci artis AM, bukan artis AA.

Netizen pun segera berkomentar soal pengakuan artis yang mencantumkan usianya 23 tahun dalam profil akunnya itu.

Artis Inisial AS adalah Anggita Sari

Akun restuady, misalnya, menuliskan bahwa “Udah di ralat teh jadi AS.”

Sedangkan akun yulli_yull menuliskan, “As di berita online.”

Akun lainnya, ralbakari juga berkomentar, “Kena deh AS..”

Sebelumnya Anggita Sari mengaku juga kenal dengan RA. “RA itu aku pernah kenalan di salah satu event majalah, aku tahunya dia kerja di majalah itu,” ungkap Anggita kepada detikHOT, Senin (11/5/2015).

Tapi menurut Anggita, ia tak dekat dengan RA. Apalagi setelah tahu RA merupakan mucikari. “Aku nggak berhubungan panjang sampai tahu dia germo,” sambung Anggita.

Lantas apakah Anggita pernah mau direkrut RA? Ia pun menjelaskan memang pernah ditawari masuk ke agensi RA dengan tawaran job foto model.

“Pernah sekali itu juga nawarin job foto. Makanya saya pikir dia emang model agency. Mungkin karena awal kenalannya di kantor majalah,” urai Anggita.

“Kalau untuk rekrut layanan tamu nggak sih,” tegas Anggita kemudian.

Anggita sendiri mengatakan, saat ini banyak para manajer artis memiliki side job terselubung sebagai germo.