Dikabarkan Renggang Dengan Aliando Syarief, Inilah Curhatan Prilly Latuconsina

116

Sinetron serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sudah berakhir, seperti yang kita ketahui dalam sinetron GGS tersebut terselip sebuah kisah persahabatan bercamput cinta antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Seiring dengan berakhirnya Sinetron serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) maka hubungan persahabatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina juga seperti renggang. Pasalnya, sekarang, Prilly maupun Aliando sudah tak terlihat lagi sering bersama.

Prilly dikabarkan curhat dengan penulis skenario serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Andi Atthira tentang renggangnya hubungan mereka berdua.

Di akun instagram pribadinya, Prilly Latuconsina mencurahkan isi hatinya tentang hubungannya dengan Aliando Syarief, Rabu (2/9/2015).

curhatan Prilly Latuconsina

Berikut isi curhatan Prilly Latuconsina tentang Aliando Syarief:

“Hai semuanya saya disini mau meluruskan ya. Saya sama sekali gak kecewa dan gak sedih karna apa yang ali omongin itu benar. Kita kan memang sahabatan kenapa semuanya jadi seperti ini ya?? Saya juga gak pernah curhat2 sama om @andi_atthira bisa tanya langsung sama dia! dia kan juga udah bilang apa yg dia post hanya sekedar candaan Ketemu aja jarang kapan mau curhatnya. tadi di inbox semuanya cuma seru2an aja kok dan perlu kalian tau saya sama ali sahabat baik! Hubungan kita sangat baik, dia membuat saya bahagia dan senang karena kita bisa kerja sama dengan baik. Dia tidak pernah sedikitpun membuat saya sedih dan kecewa! Dia adalah orang yg baik!! Dan kita adalah partner yg baik! Tolong jangan rusak persahabatan kita karna penilaian kalian yang sama sekali tidak sesuai kenyataan. Saya selalu happy sama ali,” tulisnya di akun prillylatuconsina96.