Inilah Kondisi Stuart Collin Pasca Kecelakaan Di Tol

59

Stuart Collin mengalami kecelakaan tragis di Tol Tangerang, Rabu (2/9/2015) pukul 13.00 WIB. Akibatnya, tangan suami Risty Tagor tersebut patah.

Saat ini, Stuart Collin terpaksa menjalani operasi di rumah sakit akibat tangannya patah. Pihak keluarga belum memberikan informasi lengkap seputar kecelakaan itu karena masih bersedih.

“Kami sedang bersedih. Maaf ya,” ujar Manejer Stuart Collin,  Agung, Rabu (2/9/2015).

Menurut keterangan managernya, Agung, Stu -sapaan Stuart- mengalami patah tulang di tangan kanannya, namun Agung tak pernah merinci bagaimana kondisi Stu saat ini pasca kecelakaan maut yang menimpa ‘anak didiknya’ itu.

Meski tak mau menceritakan kondisi Stu pasca kecelakaan. Namun, Agung akhirnya memposting kondisi Stu paska mengalami operasi pada tulang tangan kanannya. Di akun pribadinya, Agung pun ikut mendoakan agar Stu bisa kembali pulih.

“Cepat sembuh ya Stuar Collin. Setelah operasi dari jam 19.30 s/d 02.30 wib. Istirahat dulu ya,” tulis @agungbentuk seperti dikutip tabloidnova.com.

Inilah Kondisi Stuart Collin Pasca Kecelakaan Di Tol

Dalam foto yang diunggah Agung, Stu tampak terbaring lemah. Ia terlihat sedang tertidur pulas paska menjalani operasi selama 7 jam lamanya. Selain itu, tampak selang infus yang menghiasi tangannya. Stu juga menggunakan tali khusus yang digantungkan dipundak untuk mengamankan tangannya agar tak bergeser.

Pada kecelakaan maut itu, mobil Stu sempat tergelincir kejurang kecil. Ia tak sendiri, pada saat kejadian Stu bersama seorang temannya. Namun, hingga saat ini sang manager belum mau buka suara prihal orang lain yang menemani Stu pada saat perjalanan di tol Tangerang kemarin.