Inilah Yannie Kim Wanita Asal Indonesia Yang Main Drama Korea “Yong Pal” - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Inilah Yannie Kim Wanita Asal Indonesia Yang Main Drama Korea “Yong Pal”

on

Drama Korea menjadi drama idaman dan diidolakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan artisnya yang tampan dan cantik serta dibungkus dengan cerita drama yang begitu bagus, menarik, dan sangat seru.

Namun, bagaimana jika ada seorang warga Indonesia yang malah main di drama korea yang sering kita tonton ? wow, tentu menjadi sebuah kredit plus bagi Indonesia yah. Kita pasti bangga dong ada warga negara Indonesia yang bermain di drama korea.

Seorang wanita asal Indonesia, Yannie Kim mendadak jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat di tanah air, terutama para pengguna internet atau Netizen. Pasalnya, wanita tersebut mendapatkan kesempatan bermain di salah satu judul drama Korea.

Yong Pal, itulah judul drama yang memunculkan nama Yannie Kim. Drama tersebut dibintangi beberapa artis idola di Korea Selatan seperti Kim Tae Hee dan juga Joo Won. Dalam akun instagram-nya, @yannie_kim, ia juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan aktivitasnya saat di lokasi syuting Yong Pal.

yannie kim yong pal

Saat diwawancarai KBS Wordl Radio pada Desember 2013 lalu, Yannie Kim diketahui bernama asali Mustafa Yani. Ia tercatat sebagai warga negara Indonesia. Sejak tahun 2000, ia sudah tinggal dan bekerja di Korea Selatan sebagai penerjemah sekaligus konsultan pekerja asing di sebuah perusahaan.

Yong Pal sendiri bukanlah drama pertama yang dimainkan oleh wanita ytang kini menetap di Kota Bushan tersebut. Pada tahun 2009, ia juga pernah terlibat dalam drama Korea berjudul Gaori. Kini, Yannie sudah menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan Korea Selatan dan dikaruniai dua anak.

Seperti dilansir Liputan6, Kamis (03/09/2015), Yannie Kim akan muncul pada episode 9 dan 10 drama Yong Pal. Ia memerankan pasien yang akan melahirkan. Yannie ditangani oleh seorang dokter yang diperankan oleh Joo Won.

Dalam foto lainnya, Yannie juga terlihat bersama dengan Kim Tae Hee. “@ Seoul SBS Production Center. Waktu menunjukan pukul 4 lewat 25 menit menjelang pagi, Shoot bagian akhir. Photo bersama kimtaehee,” tulisnya.

yannie kim

Hal tersebut membuat banyak respon yang muncul dari para pengguna sosial media di Indonesia. Banyak diantara mereka yang bangga kepada Yannie.

Recommended for you