Tyas Mirasih Terdiam Saat RA Memberi Pengakuan

101

Sapujagat.com – Nama Tyas Mirasih rupanya disebutkan dalam BAP kasus prostitusi artis. Inisal TM yang awalnya digadang-gadang adalah sosok Tyas Mirasih, kini terkuak sudah. Dalam sidang yang digelar pada (2/9/2015) kemarin, Pieter Ell yang tak lain pengacara Robbi Abbas sempat memamerkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Dalam isi BAP tersebut, tertulis jelas nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir sebagai saksi dalam kasus prostitusi tersebut.

BAP-tyas-mirasih

Dalam BAP yang diperlihatkan tersebut tertulis jelas nama asli Tyas Mirasih, yakni Mirasih Tyas Endah. Tempat dan tanggal lahir di Jakarta 8 April 1987. Dalam BAP tersebut, tertulis beberapa keterangan Tyas kepada penyidik. Dalam keterangannya, Tyas mengaku tidak mengenal tersangka mucikari Obbie.

Berdasarkan pengakuan Pieter, artis berinisial TM diakui sebagai kesayangan Obbie. Pasalnya, hampir setiap minggu TM meminta kepada Obbie untuk dicarikan ‘klien’ untuk dilayani. Artinya, TM memberikan lebih banyak jatah kepada Obbie sebagai uang terima kasih.

Lanjutnya, artis TM dikenal tidak pernah merasa malu saat meminta klien kepada Obbie. Terlebih lagi tidak ada jasa perantara antara dirinya dengan Obbie. “Jadi, langsung telepon atau SMS kok ke Obbie tanpa harus menggunakan perantara,” bebernya.

Namun, dihadapan penyidik TM selalu membantah dirinya mengenal Obbie. Meski keduanya telah dipertemukan, TM tetap bersikeras menyatakan tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan Obbie. “Keduanya dikonfrontir. TM dipanggil ketemu dengan Obbie tapi dia (TM) tetap menyangkal,” tambhnya.

Akan tetapi, pernyataan TM langsung dibantah oleh Obbie. Obbie kemudian menyebutkan lokasi-lokasi yang pernah dirinya bertemu dengan TM. Dari pengakuan Obbie itulah TM kemudian tidak bisa berkata apa-apa lagi selain terdiam.

” Tapi Robby bilang kalau dia kenal, pernah ketemu. TM hanya diam saat itu dan tidak bantah lagi akhirnya,” tutupnya.