DENDAM77BERADIK Akun Hantu di Clash Of Clans - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

DENDAM77BERADIK Akun Hantu di Clash Of Clans

on

Sapujagat.com – Beberapa hari ini, para pemain games COC dihebohkan dengan kabar adanya sebuah akun misterius pada sebuah games terpavorite di Indonesia dan dunia, COC atau Clash of Clans, yaitu adanya akun hantu bernama ANGARKEY RIKHI yang juga sebagai pemimpin alis Admin dari sebuah clan DENDAM77BERADIK.

Menurut informasi yang beredar pada sesama claster, akun bernama ANGARKEY RIKHI ini sudah meninggal, namun anehnya Builder milik akun ini masih terus beraktifitas dan terlihat kalau akun tersebut sedang online.
Akun COC ANGARKEY RIKHI Berhantu 1

Dijelaskan juga bahwa akun ANGARKEY RIKHI ini berasal dari negara tetangga, Malaysia. Hal itu diperlihatkan karena akun tersebut kerap menggunakan bahasa melayu di sepanjang permainan.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com yang memainkan game ini, kami menelusuri bahwa clan DENDAM77BERADIK memiliki clan kembar dengan nama yang sama. Clan tersebut memang berdomisili di Negeri Jiran dengan total 50 member.

Akun COC ANGARKEY RIKHI Berhantu 3

Clan DENDAM77BERADIK ini pun merupakan clan yang sudah cukup lama malang melintang di COC. Clan itu bahkan sudah memenangkan pertarungan antar clan sebanyak 9 (sembilan) kali.

Sementara untuk si akun `hantu` ANGARKEY RIKHI, ia menunjukkan prestasi gemilang dalam sepak terjangnya selama bermain COC. Ia memiliki status 49 war won dan trophy berjumlah 1487.

 

Recommended for you