Selain Syuting, Tiap Malam Artis Inisial AS Juga Layani Lelaki Hidung Belang - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Selain Syuting, Tiap Malam Artis Inisial AS Juga Layani Lelaki Hidung Belang

on

Sapujagat.com – Seorang artis ibukota yang juga model syur berinisial AS, ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya. Artis yang berinisial AS ini di duga model majalah pria dewasa.

Polisi menyita 28 kondom dalam pengungkapan prostitusi yang melibatkan artis Jakarta. Saat ini anggota Satreskrim masih membeber barang bukti (BB) untuk rilis di hadapan media, Kamis (3/9/2015) sore.

Selain menyita kondom belum pakai, petugas juga menyita uang Rp 13,2 juta dan tiga kunci kamar, lima ponsel, dan tiga bill hotel.

AS ditangkap bersama empat wanita penyedia bisnis esek-esek, yakni CL, CT, CN dan CK. penangkapan AS ini setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat pada Rabu (2/9/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi itu menyebutkan bahwa AS sedang melayani lelaki hidung belang di sebuah hotel. Sekitar pukul 23.00 WIB, polisi langsung bergerak dan ternyata AS ditangkap di salah satu hotel di Surabaya Selatan.

POLRESTABES Surabaya terus mendalami kasus penangkapan artis cantik ibu kota Anggita Sari yang diduga terlibat tindak kejahatan prostitusi di salah satu kamar hotel di Surabaya.

Berdasar pemeriksaan sementara, terungkap bahwa model foto majalah dewasa itu tiba di Surabaya sejak Senin lalu untuk syuting film.

Tiap malam sejak kedatangannya di Surabaya, dia melayani tamu hidung belang hingga akhirnya tertangkap. ”Yang bersangkutan sudah tiga kali melayani tamu,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete.

Penangkapan Anggita sebenarnya bermula saat polisi menggerebek empat PSK lain. Mereka dikenal dengan nama beken Cila, Cantik, Centil, dan Paras.

Berdasar pemeriksaan, terungkap bahwa empat model itu adalah anak buah seorang mucikari berinisial YY.

Saat digerebek, YY diduga sedang berada di hotel tersebut. Tetapi, saat melihat penggerebekan, dia langsung kabur. ”Kami sudah mendapat identitasnya. Semoga segera tertangkap,” terangnya.

Penggerebekan itu dikembangkan setelah salah seorang PSK menyebutkan bahwa dirinya juga menjadi anak buah mucikari lain yang bernama BS. Ketika ditanya, BS sedang melayani order tamu di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Polisi kemudian menggerebek sebuah kamar sesuai petunjuk PSK yang diamankan lebih dulu.

Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan Anggita yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan.

Recommended for you