Urine Artis Inisial AS Mengandung Metamfetamin, Namun Penyidik Belum Bisa Menjerat Artis AS

33

Sapujagat.com Artis AS ditangkap di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Saat itu artis AS baru saja melayani pria hidung belang. Anggota Satreskrim yang datang ke lokasi menemukan artis AS sedang dalam kondisi teler.

Menurut Takdir, kasus ini ditangani dua satuan kerja (satker), yaitu Satreskrim dan Satreskoba. Satreskrim menelusuri dugaan prostitusi yang melibatkan artis AS. Sedangkan konsumsi narkoba artis AS ditangani Satreskoba. “Kami tidak menemukan narkoba atau alatnya,” kata Takdir, Kamis (3/9/2015).

Hasil tes urine artis AS mengandung metamfetamin. Kandungan ini adalah bahan dasar narkoba jenis sabu. Tapi Satreskoba Polrestabes Surabaya tidak memproses soal narkoba artis AS.

Artis asal Jakarta itu menjalani pemeriksaan di Satreskoba mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB kemarin.

Penyidik bertanya seputar sabu yang dikonsumsi artis AS.

Dalam penggerebekan di sebuah hotel di Jalan Embong Malang, Rabu (2/9/2015) malam, petugas tidak menemukan barang bukti (BB) apapun. Inilah yang menyulitkan penyidik menjerat artis AS.

“Hanya tes urine yang membuktikan dia terlibat narkoba,” kata Wakasatreskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Wayan Winaya, Jumat (4/9/2015).

Mantan Kapolsek Asemrowo ini mengungkapkan penyidik belum mengetahui asal-usul sabu yang dikonsumsi artis AS.

Model majalah dewasa ini hanya mengaku sempat menikmati sabu bersama teman-temannya. Tapi artis AS tidak tahu dari mana sabu itu dibeli.

Karena tidak ada bukti kuat, penyidik Satreskoba mengembalikan artis AS ke penyidik Satreskrim.

Pihaknya harus mengumpulkan bukti dulu untuk menjerat artis AS.

“Jadi sekarang hanya ditangani Satreskrim. Kasus sabunya masih lidik,” tambahnya.

 

Agen Poker
loading...