Video Justin Bieber Menangis Karna Rindu Sorakan Penonton

36

Sapujagat.com – Dalam perhelatan akbar MTV Video Music Awards 2015 digelar, Justin Bieber berkesempatan menyanyikan single terbarunya bertajuk What Do You Mean?.

Kembali ke dunia musik setelah lama vakum, Justin Bieber disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton MTV Video Music Awards 2015. Namun tiba-tiba, sang bintang pop pun menangis di atas panggung.

Justin menangis seusai membawakan lagu terbarunya bertajuk ‘What Do You Mean?’. Menurut sumber, saat itu penyanyi berusia 21 tahun itu merasa terharu atas sambutan dan dukungan para penonton untuknya.

“Ia bekerja keras, bukan hanya untuk penampilannya kala itu, namun juga untuk kepentingan dirinya sendiri. Ia tak yakin apakah orang-orang bisa menerimanya kembali. Saat ia mendengar orang-orang bersorak untuknya dan Justin merasa sangat lega,” ungkap sang sumber seperti dikutip dari Gossip Cop, Rabu (2/9/2015).

Dilansir Hollywoodlife, Kamis, 3 September 2015, Bieber menjawab pertanyaan tersebut saat ia hadir dalam acara The Tonight Show, talk show yang dibawakan Jimmy Fallon.

Bieber mengaku ia menangis karena terharu oleh sorakan para penggemarnya. Ia tidak menyangka penggemarnya masih saja mendukung meski ia lama vakum di dunia musik.

“Itu benar-benar luar biasa untukku. Semuanya, penampilan orang-orang dan dukungan mereka. Jujur saja, aku tak menyangka mereka akan mendukungku seperti itu.”