Bon Jovi In Jakarta, Persiapan Sudah 30 Persen Seminggu Sebelum Konser - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Bon Jovi In Jakarta, Persiapan Sudah 30 Persen Seminggu Sebelum Konser

on

Sapujagat.comKonser Bon Jovi Live in Jakarta akan digelar pada Jumat, 11 September 2015 yang akan datang di Gelora Bung Karno Senayan. Konser Bon Jovi Live! Jakarta seminggu lagi. Persiapan produksi semakin intens dilakukan. Mulai pengurusan dokumendokumen yang dibutuhkan hingga pembangunan panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

President Director Java Festival Production Dewi Gontha selaku perwakilan promotor mengatakan, dokumen sudah dilengkapi. Termasuk surat izin mempekerjakan tenaga kerja asing (IMTA) yang dikeluarkan Kementerian Ketenagakerjaan. Sementara itu, pembangunan panggung mulai dilakukan Rabu (2/9).

panggung1

‘’Mungkin persiapan di lapangan baru sekitar 30 persen,’’ tutur Dewi saat dihubungi kemarin (4/9). Akun Twitter Bon Jovi Fans Club Indonesia @BonJoviFCIndo juga rutin mengunggah foto progres persiapan venueDi luar masalah dokumen dan lapangan, Dewi menyatakan bahwa semua sudah beres. Termasuk riders yang diminta oleh pihak Bon Jovi.

Sebelumnya diberitakan bahwa Bon Jovi meminta kopi dengan jumlah ekstra. Mereka juga minta disediakan dokter spesialis tenggorok. ‘’Permintaan yang lain tidak aneh-aneh. Actually, they are quite nice,’’ jelas Dewi. Mengenai kedatangan band yang akan menggelar konser kedua di Jakarta setelah 20 tahun itu, Dewi mengugkapkan bahwa Bon Jovi dan kru akan tiba di Jakarta pada H-1 pertunjukan, yakni Kamis (10/9).

Namun, dia belum bisa memastikan apakah Bon Jovi dan kawan- kawan menggunakan pesawat komersial atau pesawat pribadi. Dia juga belum mendapat informasi mengenai asal keberangkatan band legendaris dunia itu. ‘’Yang jelas, Indonesia menjadi negara pertama untuk tur Asia,’’ ucapnya.

sejumlah_pekerja_sedang_membuat_panggung_jelang_konser_metallica_di_gbk_senayan_jakarta_19082013_agus_apriyanto-20130819-007-agus

Recommended for you