Bukti Anggita Sari Teler Namun Masih Menyangkal Bukan Artis Inisial AS

Sapujagat.com – Anggita Sari membantah jika dirinya terlibat prostitusi artis dan menggunakan barang narkoba seperti yang diberitakan selama dua hari terakhir. Ia juga menampik dirinya ditahan polisi.

“Soal prostitusi, apalagi narkoba, apalagi saya ditahan, alhamdulliah saya tidak,” sambung Anggita Sari.

Anggita Sari, artis dan model dewasa yang ditangkap dalam kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya  pada Rabu (2/9), tampak lelah.

Hal itu terlihat jelas dari video yang diunggah Anggita Sari di akun Instagram miliknya @anggitasariofficial91, Jumat (4/9).

Di video tersebut, Anggita Sari kembali membantah jika dirinya bukanlah artis AS yang ditangkap sempoyongan usai melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya.

“Kabar simpang siur apalagi mengenai saya ditahan atas penyalah gunaan narkoba, Alhamdulillah, tidak benar. Saya membuat video ini & bisa dilihat bahwa saya baik2 saja,” tulis Anggita Sari di keterangan video.

bukti Anggita_Sari_Capek_

Meski Anggita mengatakan dirinya baik-baik saja, namun terlihat jelas raut wajahnya tampak kusam dan lelah. Mantan kekasih bandar narkoba kelas kakap, Freddy Budiman itu terlihat kelelahan. Dia seperti kurang tidur, matanya tampak memerah.

Agen Poker