Di Omeli Anang, Aurel Hapus Postingan Curhat Di Instagramnya

72

Setelah menggelar pesta ulang tahunnya yang ke 17, Aurel mengunggah sebuah postingan berisi curhatan yang ditujukan pada Krisdayanti. Ia mengaku kecewa dengan sikap ibu kandungnya itu yang tidak datang di pesta ulang tahunnya. Ia juga sebal dengan tudingan dari para haters yang mengatakan jika dirinya lebih sayang pada Ashanty daripada Krisdayanti karena tak sering mengupload bersama istri Raul Lemos itu.

Postingan berisi curahan hati Aurel Hermansyah tentang ibu kandungnya, Krisdayanti yang diupload beberapa waktu yang lalu akhirnya resmi dihapus. Aurel melihat jika postingan itu tidak lagi berguna karena mengundang banyak polemik.

Selain karena mendapat teguran keras dari Anang Hermansyah dan Ashanty atas ‘aksi’ nya itu, Aurel melihat jika postingannya itu sudah berubah fungsi, dari sekedar curahan hati menjadi ajang untuk saling memojokkan. Itulah yang kemudian membuatnya memilih inisiatif untuk menghapusnya.

Aurel kemudian mengunggah kolase foto yang memperlihatkan kebersamaannya ketika dengan Ashanty, Krisdayanti, Anang dan juga potret keluarga nya saat ini. Gadis yang sempat digosipkan berpacaran dengan Teuku Rassya itu berharap agar semua berakhir dengan indah.

instagram aurel

“Aku hapus postingan kemaren krn sudah terlalu banyak comment yang gaenak utk dibaca, niat aku cmn mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula ” harapnya.