Amora Anak KD Ulang Tahun, Inilah Doa Dari Ashanty Untuk Amora

44

Sapujagat.com – Berhubungan baik dengan Krisdayanti tetap di jaga baik oleh Ashanty. Biarpun beberapa waktu terjadi ketegangan dalam hubungan Aurel dan sang mimi.

Ashanty sang ibunda menjadi sosok yang berhasil meredam amarah emosi Aurel. Ia berhasil membujuk Loli untuk menghapus postingannya yang membuat hubungannya dengan Krisdayanti memanas.

Menjadi ibu tiri dari anak Kridayanti tak membuat Ashanty menjaga jarak dengan mantan istri suaminya tersebut. Baru saja Ashanty mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak KD dengan suami barunya Raul Lemos.

Lewat kicauan di Twitter, wanita berhidung mancung ini memberikan ungkapan kebahagiannya atas usia baru Arianha Amora Lemos. “Happy birthday Arianha Amora Lemos, semoga jd anak solehah, tambah cantik, tambah pinter aminn,” kicaunya 4 September lalu.

Ahsyanti ucapkan doa untuk amora

Ashanty juga membagikan sebuah foto kebersamaannya dengan Amora. Foto itu terdiri dari 4 potret yang dikolase menjadi satu kesatuan. Salah satu yang menarik perhatian adalah fotonya bersama Amora yang digendong oleh Anang Hermansyah layaknya sang bapak.