Inilah Komentar Manajer Shinta Bachir Dalam Kasus Daftar Saksi Mucikari RA

52

Sapujagat.com – Beberapa waktu lalu, salah satu BAP kasus mucikari RA menyebutkan beberapa artis seperti Amel Alvi, Tyas Mirasih, dan artis inisial SB adalah Shinta Bachir.

Namun Shinta menampik dengan tegas jika SB bukanlah dirinya. Namun tentunya publik dibuat kebingungan dan bertanya-tanya ketika tiba-tiba nama penyanyi sekaligus aktris itu muncul di daftar BAP kasus RA beberapa waktu lalu.

foto Shinta Bachir Hot

Untuk memastikan kebenarannya, tim media baru saja menghubungi Rico, manajer Shinta. Sayangnya, ia mengunci mulutnya rapat-rapat dan tak mau membeberkan detail dari kasus prostitusi tersebut.

“Waduh kan udah jelas kemarin, waktu hamil udah memenuhi panggilan Polda. Kan nggak ada namanya, nggak mau bahas soal itu deh,” ujar Rico saat dihubungi, Senin (7/9).

Selain Shinta dan Tyas Mirasih, nama Amel Alvi juga disebut sebagai salah satu saksi dalam kasus tersebut. Rencananya, ketiganya akan dipanggil oleh pengadilan untuk memberikan kesaksiannya dalam waktu dekat ini.

Shinta Bachir foto hot

Alih-alih membahas tentang kasus prostitusi, Rico malah memberikan sebuah kabar mengejutkan lain pada media. Ia menyebut jika Shinta baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis laki-laki tanggal 30 Agustus kemarin.