Karna Kesepian, Lindsay Lohan Ajak Sopir Taksi Kencan

31

Sapujagat.com – Lindsay Lohan menikmati beberapa bulan berjalan-jalan mengelilingi Eropa, membuatnya lebih “hidup”. Setelah bersembunyi dari sorotan, Nasib Lindsay Lohan menyedihkan dan kesepian.

Mantan jebolan Disney itu merasa kesepian yang sangat parah hingga membutuhkan teman untuk berbagi.

Bahkan, saat bertemu supir taksi, Lindsay Lohan pun mengobrol panjang lebar. Seorang supir taksi mengungkapkan pengalamannya berbincang dengan Lindsay Lohan kepada Star Magazine.

Kami mengobrol banyak saat saya mengantarnya dia berkeliling Los Angeles (Amerika Serikat). Beberapa minggu kemudian, ia kembali menghubungi saya dan mengajak bertemu untuk menemaninya makan,”¬†ujar sopir taksi yang namanya tak mau disebutkan, diwartakan FoxNews, Minggu (6/9/2015).

“Pertemuan kami bukan sesuatu yang bersifat romantis. Dia hanya kesepian dan membutuhkan teman bicara. Kami mengakhiri hari itu dengan perpisahan yang manis. Dia merupakan teman yang baik.”

Sejak itu, supir taksi yang menemani Lindsay Lohan tak mendengar kabarnya lagi. Lindsay Lohan memang tengah memulai hari baru setelah keluar dari rehab 2013 silam.

Lindsay Lohan bahkan harus menghindari teman-teman seleb yang dianggap memberikan pengaruh buruk.

Agen Poker
Loading...