Raul Lemos Angkat Bicara Masalah Aurel dan KD

52

Sapujagat.com – Sebagai kepala keluarga, Raul Lemos siap pasang badan dengan yang terjadi pada keluarganya. Dia berkewajiban menjaga nama baik istri dan keluarganya.

“Itu kewajiban saya menjaga istri dan nama baik keluarga. Kalau saya bilang sampai semut pun nggak boleh sentuh. Itu prinsip saya,” kata Raul Lemos saat ditemui di Ulang Tahun ke-4 anaknya, Amora, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, 6 September 2015.

Pria asal Timor Leste ini mengatakan, setiap keluarga punya cara sendiri menghadapi masalah. Untuk saling menjaga satu sama lain, Raul pun menjaga komunikasi tetap baik dengan istri dan anak-anaknya.

“Semua orang punya cara tersendiri. Nggak bisa kita spesifik kan. Kita lakukan di dalam kepribadian dan tidak harus ditunjukkan. Kami dengan hal kecil selalu punya komunikasi,” ujar Raul.

Sebelumnya, Ashanty mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak KD dengan suami barunya Raul Lemos.

Lewat kicauan di Twitter, wanita berhidung mancung ini memberikan ungkapan kebahagiannya atas usia baru Arianha Amora Lemos. “Happy birthday Arianha Amora Lemos, semoga jd anak solehah, tambah cantik, tambah pinter aminn,” kicaunya 4 September lalu.