Rizal Ramli Dan Cornelia Agatha Resmi Berhubungan, Inilah Pengakuanya - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Rizal Ramli Dan Cornelia Agatha Resmi Berhubungan, Inilah Pengakuanya

on

Seperti diketahui, Cornelia Agatha pernah menikah dengan Sony Lalwani pada 18 Maret 2006 di Hong Kong. Enam tahun membina rumah tangga, Lia dikaruniai anak kembar bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

Akhir 2012, Lia mengejutkan masyarakat lewat gugatan cerainya yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 29 Oktober 2012. Lia mengaku adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pernikahannya dengan Sony. Akhirnya, 1 Agustus 2013, gugatan Lia dikabulkan majelis hakim, ia pun resmi menyandang status janda.

Rizal Ramli  lahir di Padang, Sumatera Barat, 10 Desember 1954. Ia menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia menggantikan Indroyono Soesilo sejak 12 Agustus 2015.

Sosok Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia, Rizal Ramli memang tengah menyita banyak perhatian karena dikabarkan dekat dengan artis cantik, Cornelia Agatha. Inilah pengakuan Cornelia terhadap kabar tersebut.

Setelah lama bungkam, akhirnya Cornelia Agatha bicara tentang kabar hubungannya dengan Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli.

Cornelia mau bicara soal hubungan itu berawal saat ia ditemui para awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (06/09/2015) kemarin.

Wanita yang akrab disapa Lia ini sempat menghindari awak media. Namun, setelah didesak, akhirnya pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mau sedikit berkomentar. Lia mengaku sudah berpacaran dengan pria 60 tahun tersebut.

“Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran,” kata Cornelia Agatha sembari mengurai senyuman.

Mantan istri Sony Lalwani ini merasa hubungannya dengan Rizal merupakan hal yang wajar bagi seorang pria dan wanita pada umumnya. Lia pun meminta awak media untuk tidak membesar-besarkan hal tersebut.

“Hal yang wajar, nggak perlu diramai-ramaikan ya,” tuturnya singkat sebagaimana dikutip dari Liputan6.com.

Ketika ditanya kapan ia dan Rizal memadu kasih, artis kelahiran Bogor, 11 Januari 1973 ini menjawab. “Aduh apa ya, sudahlah nggak bisa jawab. Mau nonton Tompi nih. Aduh ini pertanyaannya, help me!” tandas Cornelia Agatha.