Anggita Sari Ditangkap Polisi, Inilah Pengakuan Manajernya

43

Nama Anggita Sari dikait-kaitkan dengan penangkapan Artis berinisial AS yang tertangkap sedang dalam keadaan teler di sebuah hotel di Jalan Embong Malang.

Kasatreskrim Polrestabes  Surabaya AKBP Takdir Matanette membenarkan satu dari lima pelaku prostitusi itu berinisial AS. Takdir mengatakan AS adalah aktris dan model asal Jakarta.

“Saya tidak menyebut nama lengkap. Tapi yang pasti dia benar-benar artis dari Jakarta. Saya hanya mengatakan jika artis itu berinisial AS,” kata Takdir.

Takdir menegaskan, aktris berinisial AS itu bukan buat-buatan polisi. Pihaknya memiliki bukti jika yang bersangkutan (AS) adalah seorang artis dan model majalah dewasa.

Anggita Sari dengan terang-terangan membantah jika ia ditangkap oleh kepolisian Surabaya. Bukan itu saja, lewat video yang diunggahnya di akun Instagramanya beberapa waktu lalu, Anggita pun membantah jika ia mengkonsumsi narkoba dan terlibat prostitusi artis.

Namun pengakuan Anggita Sari tersebut dibantah oleh manajernya, Enzy. Sang manajer mengaku, bahwa artisnya memang benar ditangkap dan diperiksa oleh kepolisian Surabaya. Tapi kini Anggita Sari kembali dibebaskan.

“Penangkapan benar, tapi sekarang Anggita Sari sudah bebas, dari jam 10 malam (Kamis, 3/9/2015),” ujar Enzy yang dilansir dari salah satu situs hiburan online, Selasa (8/9/2015).

Sehari usia penangkapan tersebut, kata Enzy, Anggita Sari diminta untuk kembali melapor. Wajib lapor tersebut dilakukan agar Anggita tidak kabur.

Agen Poker
loading...