Justin Bieber Belum Bisa Move On dari Selena Gomez - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Justin Bieber Belum Bisa Move On dari Selena Gomez

on

Sapujagat.com – Meski telah banyak mengencani gadis selain Selena Gomez, Justin Bieber mengaku belum bisa melupakan gadis yang berusia dua tahun lebih tua darinya itu. Selena Gomez adalah sosok yang yang berhasil membuat si pelantun Baby ini merasakan patah hati dan galau.

“Saya tidak sedang menjalin hubungan percintaan saat ini. Saya masih patah hati. Saya berusaha untuk memulihkannya,” kata Bieber saat diwawancara oleh KIIS 1065 FM, belum lama ini.

Kini, salah satu cara Bieber untuk memulihkan rasa patah hatinya adalah dengan berkenalan dengan banyak gadis baru yang memiliki kriteria: bisa mengayomi dan mencintai sepenuh hati seperti Gomez.

Sempat ramai digosipkan, Bieber mendekati adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner. Tapi nyatanya tidak ada hubungan percintaan di antara mereka.

“Saya adalah pemuda yang ingin serius menjalin hubungan. Saya ingin dimanja dan dicintai,” ujar Bieber.

Selama masa pemulihan patah hati, Bieber juga melakukan banyak kegiatan yang menyenangkan untuk melupakan sosok Gomez.

“Saya sering berkumpul dengan teman-teman. Dengan cara itu, saya tetap menjadi diri saya sendiri,” kata Bieber.

Bieber dan Gomez mulai memadu kasih sejak Desember 2000. Keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan, pada Oktober tahun lalu.

Ketika masih berpacaran, keduanya digadang menjadi pasangan pop yang mampu menggantikan Britney Spears dan Justin Timberlake.

Saat masih bersama Bieber, tentu saja Gomez menjadi sasaran kedengkian para Belieber (penggemar Bieber). Mereka menyebut dirinya tidak cocok menjadi kekasih Bieber.

Sepertinya bukan hanya Bieber yang hancur hatinya. Pada November tahun lalu, Gomez merilis video musik yang berjudul The Heart Wants What It Wants. Dari isu yang berembus, lagu tersebut dinyanyikan Gomez untuk Bieber.

Recommended for you