KD ”Enggak sedih” Karna Aurel Tak Datang di Ultah Amora

64

Sapujagat.comKrisdayanti merayakan ulang tahun (ultah) anak pertamanya dari pernikahan kedua dengan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos di di hotel Krisral di Kawasan Cilandak, Jakarta Barat.

Namun Aurel dan Azriel tidak terlihat di pesta ulang tahun Amora.

“Aurel dan Azriel memang kami undang, tapi nggak tepat saja suasananya sama moment dan jadwal mereka,” ujar Krisdayanti usai merayakan merayakan ulang tahun anaknya di hotel Krisral di Kawasan Cilandak, Jakarta Barat, Minggu (7/9).

ulang tahun amora

Meski begitu, KD tetap berpikiran positif.  Dia pun berusaha untuk memaklumi alasan kedua anaknya tak hadir di pesta ulang tahun Amora yang ke-5 itu.  KD pun berusaha berucap secara diplomatis menanggapi ketidakhadiran anak-anaknya itu. ”Enggak sedih,” ujarnya.

Bahkan, KD mengaku kedua anaknya telah mengucapkan kepada adiknya melalui dirinya. “Kalau anak-anak komunikasi sama saya. Mereka sudah ucapkan happy birthday untuk Amora,” katanya.

Ketidakhadiran kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah ini pun tidak mempengaruhi pesta ulang tahun Amora. Bahkan dengan ceria KD membimbing buah hatinya itu.

”Yang penting bahagia karena kami berdua selaku orang tua bisa berkesempatan merayakan kebahagiaan Amora. Karena sekarang Amora sudah tahu kado. Dia juga udah bisa milih tema suasana ulang tahun seperti apa,” jelasnya.

KD memberikan kado anaknya sebuah lemari untuk mengumpulkan koleksi bonekanya. “Kalau saya sederhana aja saya siapin lemari karena dia suka boneka. Jadi saya telepon tukang lemari buat dia taruh boneka,” tegasnya.

Serupa pun terlihat dari wajah Raul. Dia pun terlihat bahagia saat melihat anaknya bahagia walaupu tidak seperti yang diharapkanya, yakni kehadiran Aurel dan Azriel. ”Ya bersyukur. Yang penting bisa lihat anak senang,” jelasnya.

Sementara itu, penyanyi Ashanty pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arianha Amora Lemos, putri pasangan KD dan Raul melalui akun Twitternya.

Happy birthday Arianha Amora Lemos, semoga jadi anak solehah, tambah cantik, tambah pinter amin,” tulis Ashanty.

Selain ucapan, istri Anang Hermansyah itu juga memposting foto kolase saat-saat kebersamaannya bersama Amora. Ada moment, dia menggendong Amora, juga saat Anang menggendong bocah cantik itu.

Ahsyanti ucapkan doa untuk amora