Lagu Ayung Ting Ting “Sambalado” Bukan Kisah Pribadi Namun Lagu Lucu-Lucuan

31

Sapujagat.com – Ayu Ting Ting melantunkan tembang lagu berjudul Sambalado ciptaan Dandan Ind bertemakan cinta yang diramu dengan bahasa kuliner.

”Awalnya saya dikasih lagu ini bingung dan sempet nggak jelas apa lagunya, “ ujar Ayu Ting Ting saat peluncuran single terbarunya berjudul Sambalado di kawasan Kabon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9).

Lirik lagu yang dilantunkan perempuan kelahiran, Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 tersebut menceritakan sebuah cinta yang dikisahkan seperti sambal balado yang tidak hanya pedas di mulut saja, namun pada yang pada akhirnya membuat sakit di perut.

”Tapi pas awal dipelajari ternyata banyak yang seneng, Karena unik, banyak temen artis juga yang saya kasih tau dan suka. Karena emang unik liriknya,” papar Ayu.

Dia pun terlihat antusias melantunkan single terbaru Ayu Ting Ting. Apalagi, lagu tersebut seakan menceritakan perjalanan asmaranya yang sempat kandas di tengah jalan. Namun, buru-buru Ayu menepis bahwa lirik yang dilantunkannya menceritakan perjalanan kisah asmaranya. “Nggak. Ini lagu lucu-lucuan,” ujarnya.

Ayu pun tidak berharap lagu ini akan mewarnai perjalanan asmaranya kembali. Lebih lagi saat ini dirinya tengah menikmati masa-masa indah pacaran dengan pria asal India, Shaheer Sheikh. Ia pun tidak ingin mengalami nasib yang sama. ”Cukup yang kemarin saja,” ujarnya.

Dari irama musiknya,  single Sambalado ini mengusung musik bertempo up beat.  Para pendengar pun seakan ikut bergiyang jika mendengarkanya. ”Kalau dari segi musiknya ayah Dadan maunya dangdut. Beliau emang mau yang pure, nggak mau dicampur apa-apa. Tapi saya kasih masukan, nggak semua orang suka yang pure. Jadi dimasukin musik modern, ada rocknya,” jelas ibu satu anak itu.

Baru seminggu di perkenalkan lagu ini telah lagu di pasaran. ”Fans banyak bantuin promo. Sudah terjual 200 ribu kopi dalam 3 minggu,” jelasnya.

Layaknya single ‘Alamat Palsu’ yang mengantarkanya ke panggung musik profesional. Ia pun berharap sama akan single terbarunya tersebut. Selain lirik lagunya easy listening. Lagu tersebut dilantunkan dengan irama musik dangdut.

”Semoga single ini ngehits lebih dari single sebelumnya. Bisa diterima pencinta musik dangdut dan masyarakat. Semoga bisa memberikan dampak yang lebih baik musik Indonesia terutama dangdut,” terang Ayu.

https://www.youtube.com/watch?v=-jfxZMma-uU

Agen Poker
Loading...